wisnuuwsnAvatar border
TS
wisnuuwsn
INDONESIA VS THAILAND GAN , NOW OR NEVER !!!!!!
Ass Wr Wb selamat siang agan2 semua.. mohon maafnya lagi nih kalo ane bikin trit suka acak acakan hehe

Bismillah..



Setelah hampir 4 hari libur, akhirnya kita bisa lihat lagi nih aksi Dedi Kusnandar dkk di Asian Games 2014 cabang sepakbola pertandingan terakhir di grup E melawan Thailand ganemoticon-Matabelo

Walaupun Timnas Indonesia udah mastiin tiket 16 besar, tapi pertandingan ini menurut ane tetep pertandingan penting dan pembuktian. Karna selama ini masih ada beberapa orang yang suka mencibir Timnas. Seperti "Ah, lawannya CUMA Timor Leste & Maladewa. Jelas lah menang sampe 7-0 dan 4-0. Kalo seri atau sial nya kalah mending ke laut aja. Coba lawan macem Thailand, Korea atau Malayshit paling ujung ujungnya kalah lagi kalah lagi"

Emang bener kebukti gan, Coach Aji nurunin pemain lapis kedua. Hasilnya jelas mengecewakan banget, hancur 0-6 emoticon-Sorrymungkin Coach Aji niatnya baik mau rotasi pemain untuk 16 besar. Tapi banyak aspek yang harus dipikirin. Mental pemain bisa langsung down, pemain jadi ogah ogahan main kedepannya. Ya mudah mudahan di 16 besar nanti mulai bisa diperbaikin letak kesalahannya dimana.

Nahh.. sekarang tergantung dari kita semua nih gimana menyikapi agan2. Apa masih mau mendukung atau terus nyerca. Ane bukannya lagi2 mau sok nasionalis apa gimana.. Masa kita mau nyerca terus.. Mereka lagi berjuang mengharumkan nama Bangsa disana.. Kalo bukan dari rakyat nya sendiri, siapa lagi yang mau ngasih doa dan dukungan buat mereka?

salam GARUDA JAYA emoticon-I Love Indonesia



Kalo berkenan boleh emoticon-Rate 5 Stardan emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya
insya Allah diberikan banyak rejeki emoticon-Shakehand2
Diubah oleh wisnuuwsn 22-09-2014 19:47
0
15.8K
320
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.