emperasank0Avatar border
TS
emperasank0
|KMP Makin Kelihatan bodoh| Ahok: Saya Maunya Jadi Budak Rakyat, bukan DPRD
Ahok: Saya Maunya Jadi Budak Rakyat, bukan DPRD
Surya Perkasa - 11 September 2014 13:23 wib



Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, secara keras menolak pengesahan pilkada melalui DPRD. Bahkan dia menyatakan mundur dari Partai Gerindra.

Pria yang akrab disapa Ahok itu menilai bisa saja dia terpilih kembali walau RUU Pilkada disahkan pada 2017. Namun, dia berkomitmen tidak maju walaupun dipilih.

"Sekalipun itu bisa saja mereka komitmen dukung saya jadi Gubernur 2017, saya juga akan menolak menjdi gubernur hasil pemilihan DPRD. Karena saya akan jadi budak DPRD. Saya maunya jadi budak rakyat," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/9/2014).

Mantan Bupati Belitung Timur itu merasa heran dengan alasan yang dipakai oleh anggota dewan di Senayan. Kelompok di DPR yang mengusulkan RUU itu berdalih, pilkada lewat DPRD adalah bentuk keterwakilan Sila ke-empat Pancasila.

"Masalahnya, mereka menafsirkan tentang kita ini keterwakilan, Sila ke-empat Pancasila. Kalau Anda mengatakan seperti itu, saya juga akan mengatakan berarti pemilu presiden juga tidak boleh langsung," ucap Ahok.

Code:
http://news.metrotvnews.com/read/2014/09/11/290194/ahok-saya-maunya-jadi-budak-rakyat-bukan-dprd



emoticon-MarahSilahkan saja Gerindra sekarang bangga punya salah satu bosnya mantan napi BLBI dan kacung yg mantan koruptor seperti Taufik dan didukung dengan orang2 yg terlibat korupsi seperti Alay, Jero, SDA, MSK dan yang demen mahar politik seperti AM.
Diubah oleh emperasank0 11-09-2014 07:06
0
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.