Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prayogrAvatar border
TS
prayogr
Solowheel Inovasi Transportasi Bagi Pedestrian

GILAMOTOR.com - Inovasi transportasi bernama Solowheel ini jelas bakal membuat anda jadi malas jalan. Pasalnya, Solowheel dibekali satu roda yang akan memudahkan penggunanya menjangkau satu daerah dalam waktu yang lebih cepat dibanding berjalan.

Terang saja, Solowheel dibekali motor berkapasitas 1.500 watt dan dan baterai yang bisa dicharger ulang. Dengan begitu, Solowheel bisa diajak melaju dengan kecepatan maksimal 16 km/jam dengan jarak tempuh terjauh antara 24 -32 km.

Seperti gambar di atas, Solowheel cukup mudah dikendalikan. Itu lantaran Solowheel mengaplikasi gyro-sensor yang berfungsi menjaga keseimbangan tubuh pengendaranya. Untuk pengendaliannya, cukup mengarahkan badan ke kanan atau kiri dan condongkan badan ke depan untuk menambah kecepatan serta menahan badan ke belakang agar anda bisa mengerem sebelum akhirnya berhenti.

Pemilik Solowheel juga tidak perlu khawatir karena baterai yang disemati akan mengisi ulang secara otomatis ketika pemilik Solowheel melaju di jalan menurun serta mengerem. Kalau terpaksa harus mengisi baterai, anda hanya butuh waktu satu setengah jam saja untuk bisa membawa Solowheel kembali berjalan.

Solowheel ini juga cukup ringan untuk dijinjing karena memiliki bobot 11,7 kg. Untuk bisa memilikinya, anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 23, 5 jutaan.
Sumber:
http://gilamotor.com/2014/09/solowhe...gi-pedestrian/

Selain Solowheel ada juga merek lain seperti Airwheel, Rockwheel, Mobbo Wheel dll yang di jual dengan harga lebih murah.

Spoiler for VIDEO:


Spoiler for Offroad:


Thx
Ijo-ijo gak nolak gan emoticon-Najis
Diubah oleh prayogr 03-09-2014 09:44
0
7.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.