bayujunAvatar border
TS
bayujun
Surat Terbuka untuk penipu amara.nuella a.k.a mr.nice777 Jambu Dua Bogor
Kronologis:
Ane pertama liat iklannya di fjb kaskus, Ane tertarik karena disitu tulisannya lock itunes kemungkinan paitnya lock icloud.
Ane cod di Plaza Jambu Dua Bogor depan CFC, pertama ane tanya-tanya dia, dia bilang: hp punya saudaranya, gk ngerti iphone, iphone barangnya orang kaya ane mah pake bb, trus ngaku kerja di pameran hp (pameran loh ya bukan konter) bikin ane makin yakin ni hp belum pernah bongkar.

Pas sampe rumah ane coba restore hpnya ternyata error 1, ane mulai curiga, ane coba googling ternyata error 1 itu motherboardnya harus diservice karena ada error di hardware mobonya, dan besoknya ane beli obeng pentalobe ane coba liat dalemannya, ternyata dalemannya parah skrup batere gk ada, trus di bawah batere banyak solatip buat nempelin batere kayaknya, segel gk ada, pokoknya ketara bangetlah hp bekas bongkaran, pas ane komplain dia kukuh dengan alasan dia tulis "buy with your own risk" di threadnya.

Ya ane ngerti sih ini resiko ane tapi dia juga harusnya bilang dari awal gak tau apple idnya yang berarti udah pasti Lock Icloud bukan "kemungkinan pait" lg. Dan di threadnya juga tidak tercatat error 1 pas restore yang ini adalah kerusakan yang cukup fatal pada iphone, biaya servicenya 500rb ditambah Unlock Icloud 1,5jt, bisa dibayangkan..

Pas ane minta balik duit ane karena barang tidak sesuai perjanjian dan tambahan charger yang ane beli juga ternyata rusak, dia gak mau, dia bilang soal charger karena pas pertama dia gak janji ada garansi personal soal itu. Di sms gak mau pengennya telpon aja males sms katanya.. malaslah ane dengar kata-kata pintar nan busuk dari penipu macam dia lagi.

Beberapa hari kemudian ane cari tau di thread2 dia sebelumnya ternyata ada lagi yang pernah ketipu yaitu agan fauzansmile, dia beli iphone 4g dia jual ke org ternyata rusak, dia minta balik uang ke si seller penipu ini cuma dibalikin 1juta dari harga awal 2,4jt, hpnya pun dikembalikan ke si seller oleh agan fauzansmile. dia juga diminta edit post cacian nya jadi post recommended seller. Jadi aja ane gk tau kalo ni seller pernah punya kasus, kalo tau ada mah ane gk berani beli di dia deh.

Dan minggu lalu pas ane ambil laptop servicean ane di Jambu Dua lantai dasar ane liat tu orang lagi jaga di Konter Hp sambil ngoprek-ngoprek Hp, nama konternya Javelin Cell Jambu Dua Lantai Dasar yang ada di bawah parkiran motor baru, sebelah kiri pintu masuk .

Ane buat surat terbuka ini biar gak ada yang ketipu lagi ama tuh orang.
Soal ane gpp ane coba jual lg aja hp rusak ini siapa tau gk terlalu gede ruginya..
emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Detail Pelaku:
Username: amara.nuella , mr.nice777
Nomor HP: 085777239899
Nomor Whatsapp: 087714777709
TKP:http://www.kaskus.co.id/post/53e7f26...e2e643218b462d

Sekian gan Nuhun emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh bayujun 24-08-2014 07:58
0
7.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread368Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.