aytazzAvatar border
TS
aytazz
Mohon Bantuan untuk menangkap si Penipu ABG Berbahaya ini
CASE CLOSED, Baca Update Terakhir Disini
Spoiler for UPDATE TERAKHIR:


Kronologi tidak Saya Hapus Agar Menjadi Pembelajaran Untuk Agan - Agan Semua. Thx untuk Doa dan Bantuanya emoticon-Kiss

Assalamualaikum Agan dan Sista, disini setelah saya mencari data data dan fakta yang ada maka saya memberanikan membuka ST ini, yang kebetulan pula ini Thread Pertama saya yang saya buat dengan bersungguh sungguh dan saya berusaha untuk membuat Thread ini senyaman mungkin untuk dibaca Teman Teman Sekalian.

Berawal dari saya yang tinggal di papua ini merusakkan perangkat Mechanical Keyboard milik teman saya. Sehingga saya berusaha mencari perangkat tersebut di FJB kaskus dengan Kondisi Seken karna keterbatasan dana yang saya miliki, dan persetujuan teman saya.


Spoiler for Kronologi, 8 Agustus 2014:


Spoiler for Kronologi, 9 Agustus 2014:


Spoiler for Kronologi, 10 Agustus 2014:


Spoiler for Kronologi, 11 Agustus 2014:


Spoiler for Kronologi, 12 Agustus 2014:


Spoiler for Kronologi, 13 Agustus 2014:

Saya meminta tolong dan berharap, saya dalam kondisi akal yang tidak sehat sekarang, saya harap Teman teman kaskusers di Regional Medan mau menolong dan membantu saya, saya sangat berharap uang saya bisa di Refund ataupun kalau dia Mengirim Keyboard Ducky Shine II sebagai gantinya (FYI : si SEPU ini sering berbohong meminta maaf kemudian seolah mengirim barang yang asli, padahal barang yang dia kirim hanya sampah http://www.kaskus.co.id/thread/52f5e...-atticusholic/)

ini jelas masalah material bagi saya, berharap 1 masalah selesai malah 2 masalah timbun dan makin buruk!! jelas saya tidak akan ikhlas, jadi mohon maaf bagi kaskusers yang komen thread dengan kata2 yang kurang lebih mengajak saya ikhlas, saya tidak akan ikhlas, ini memperumit masalah yang sedang saya hadapi jadi tolong bantuanya, seandainya kami tidak dipisahkan jarak, saya akan berusaha menyelesaikanya sendiri dengan si ABG laknat terkutuk ini, mau jadi apa bangsa ini kalau Umat nya Mencuri dari Kaumnya sendiri!!!

Setidaknya dengan keikhlasan saudara dan teman2 untuk membantu saya meyelesaikan masalah ini, akan berkurang 1 penipu jahanam dari kaskus kita tercinta ini.

Mohon maaf apabila thread saya masih berantakan, sebisa mungkin akan saya Upload Bukti Screenshoot dan Foto Pelaku. Ini Kali pertama saya membuat Thread yang benar benar "Thread" Wassalam.

Ini Foto Pelaku :
Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for Update, 13-14 Agustus 2014:


Update Serius Open This Brother emoticon-Smiliehttp://www.kaskus.co.id/show_post/53.../update-serius
Diubah oleh aytazz 04-09-2014 12:49
0
6.5K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread368Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.