Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

geraldnugieAvatar border
TS
geraldnugie
Christofer Drew [Just Share]
Selamat pagi gan emoticon-Blue Guy Smile (S)

Ane mau ceritain sedikit tentang Christofer Drew. Siapa itu Christofer Drew?
Mungkin nama itu asing di dengar, atau mungkin agan-agan sudah kenal? Tapi nama itu tidak asing bagi cewe-cewe di Amerika sana.
Christofer Drew dan band'nya Never Shout Never salah satu idola ane gan emoticon-Blue Guy Peace

Christofer Drew Ingle


Lahir : 11 Februari 1991
Negara Asal : Joplin, Missouri, Amerika Serikat.
Pekerjaan : Musisi, Singer Songwriter
“Dia hidup untuk cinta dan percaya cinta akan mengalahkan segalanya.”

Christofer Drew dibesarkan di Joplin, MO. Nama orang tuanya adalah Nancy Keifner dan Edward Ingle. Ibunya Nancy Keifner mengajarinya tentang kehidupan dan cinta . Ayahnya Edward Ingle mengajarinya tentang musik dan bagaimana menjadi seorang pria. Tetapi orang tuanya sudah bercerai pada Agustus 2009. Kalo tau lagunya dari Never Shout Neveryang berjudul “what is love?” lagu itu terinspirasi dari kejadian tersebut.
Dia memiliki kakak yang bernama David, Ia adalah seorang seniman . dan Drew memiliki dua adik perempuan yang bernama Hannah dan Sarah.
Dulu saat masih sekolah Christofer Drew adalah seorang yang bodoh dan cupu. Bahkan Chris pun susah untuk berinteraksi, atau punya teman banyak. Oleh karena itu, setelah sekolah Ia langsung pulang kerumah. Dan separuh waktu’nya hanya membuat musik.
Pada sekitar umur 13 tahun, ia mulai tertarik dengan gitar. Dia belajar cara bermain gitar dengan ayahnya. Denger-denger dia mulai merokok waktu umur 14 tahun (kecil-kecil udah ngerokok, gede’nya mau jadi apa emoticon-Ngakak (S)) sempet sih katanya dia pengen coba berenti merokok, tapi beberapa bulan kemudian ngerokok lagi. emoticon-Cape d... (S)
Buat yang belum tau Christofer Drew punya band yang namanya “Never Shout Never” pada umur 16 tahun Dia mulai sibuk dengan band’nya, Karna tahun itu, Dia mulai Never Shout Never tersebut. Dan disitu lah Dia mulai menjadi orang yang Vegetarian.
Berjalan kehidupan dan pergaulan, Christofer Drew juga sudah mencoba kehidupan gelap, atau biasa disebut narkoba. Dia mencoba itu semua karna memiliki harga diri yang rendah dan tertekan sewaktu usia remaja. Dulu Dia juga termasuk penggila barang tersebut. Orang tua Chris pun tidak senang dengan perilaku Chris yang seperti itu, kemudian Chris diusir dari rumah’nya. Dia menghabiskan 3 bulan tinggal di mobil dan sofa teman’nya. Kemudian Dia dapat kembali berdiri dengan bantuan teman-temannya dan teman band’nya untuk menghilangkan semua yang buruk dan membuang’nya. Musik pun membawa dia melalui masa-masa yang sulit itu .Singkat cerita, setelah itu semua berlalu. dan ini adalah waktu yang tepat untuk Christofer Drew menemukan dirinya.
"My name is Christofer Drew. Love is my religion."

Thread ini nge’bahas tentang Christofer Drew, tapi supaya agan2 tau gimana band’nya langsung aja search “NEVER SHOUT NEVER” di y*utube, atau mbah g**gle.
Buat yang mau denger lagu'nya on youtube bisa klik link dibawah ini
Never shout Never on youtube

Ane cuma ngasih pict’nya aja ya gan dari Never Shout Never :
Spoiler for NSN:


Nah ini pict Christofer Drew :
Spoiler for Drew:


Christofer Drew twitter -> @christoferdrew
Never Shout Never twitter -> @NSNofficial

Langsung TKP gan, siapa tau suka sama lagunya emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh geraldnugie 07-05-2014 09:43
0
3.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.