Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mfiaAvatar border
TS
mfia
Mendapat Cewek Dalam 30 hari




TS berharap

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dan

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Quote:


Pertanyaan ini mungkin sempat terlintas di kepala kita sebulan lalu. Wajar! Siapa sih yang pengen ngejomblo pas valentine atau di usia kita yang sekarang ini ??Kondisi kayak gitu bias bikin kita jatuh merek, jack ! ironisnya, masih banyak dari kita yang gagal ngedapetin cewek buat perayaan valentine besok. Artinya, hari ini statusnya masih jomblo alias belom punya bokin.
Nggak usah kuatir !!! menurut sensus, jumlah cewek di indonesia lebih banyak dari cowok. Jadi, jangan putus asa dulu emoticon-Ngakak .
Kali ini saya bakal ngasih bocoran taktik menggebet cewek dalam waktu singkat. Cuma 30 hari ! Tapi, dengan berbagai syarat yang tentunya harus dipenuhi emoticon-Ngakak .
Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalo udah siap mari kita simak tips BAGAIMANA MENGGEBET CEWEK YANG NGGAK KITA KENAL ! dibawah ini.
Quote:


Quote:

Minggu Pertama : Lakukan Kontak
Pada saat pertama kali ngeliat kita harus segera melakukan kontak. Yang paling gampang adalah kontak mata emoticon-Big Grin . pastiin kotak mata terjadi. Dari sini kita bisa tau apakah dia bisa didekati atau nggak. Kalo beberapa kali kontak mata terjadi dan sinyalnya positif, segeera datangi. Di sini pick up line ( kata sapaan ) bias dipake. Jangan yang langsung memuji kayak cowok gombal. Gunakan kata-kata standard aja, say hy, terus ajak ngobrol.
Isi obrolannya : biss menggoda, kasih komentar tentang sesuatu ditempat yang sama, ngasih joke dll. Begitu keliatan nyaman target utama kita harus yang didapatkan yaitu mendapatkan nomor telpon, miniman pin BB atau id sosial media lainnya. Ini penting supaya next step jadi lebih mudah.
Asumsinya nomor telpon udah dipegang. Keesokan hari atau dua hari sesudahnya kita bisa kontak. Tujuan dari telpon ini adalah memberi tau bahwa kita nggak lupa padanya dan tertarik. Tapi Cuma itu aja, jangan ngobrol ngalor-ngidul cukup say hy. Jangan kelamaan nelpon nya semakin lama biasanya bakal brantakan. Kalo perlu di sini kita cuman pengen tau dia bersedia nggak ketemu lagi.
Kalo belum, jangan maksa. Ajakan yang sama bisa dilakukan besok atau dua hari sesudahnya. Sikap pantang menyerah harus udah mulai keliatan tapi tetap nyantai. Jangan maksa kesannya. Tujuan utamanya adalah ajak ketemu di akhir minggu. Bisa nonton atau sekedar nongkrong bareng. Kalopun dia bersedia dengan syarat misalnya rame-rame, setuju aja. Toh tujuannya kan bias ngumpul bareng dia.

Quote:

Minggu Kedua : Intensitas hubungan
Disini kontak telpon harus mulai sering dilakukan. Sekedar sms nanya kabar atau telpon say hy perlu dilakukan. Tujuan nya makin membuat dia nyaman. Tunjukin kepadanya kalo kita layak jadi teman yang asik.
Minta pendapatnya soal sesuatu bisa juga di coba. Nanya film apa yang asik di tonton atau lagu apa yang lagi rame diputar di radio bisa jadi obrolan. Tapi ingat kalo focus tetap harus dipikirkan. Tujuan utamanya adalah makin kenal dirinya dan dia kenal kita. Apa yang dia suka dan nggak suka harus mulai diketahui.
Kalo punya pulsa lebih menghubungi SMS atau telpon bisa mulai dikondisikan. Misalnya saban pukul 7 malam kita telpon. Setiap hari harus udah mulai dilakukan. Ini penting supaya dia mulai terbiasa ( dan ujung-ujung ny ketagihan ) ngedenger suara kita emoticon-Ngakak . kalo perlu seminggu penuh telpon terus. Tapi inget jangan lama-lama batasi paling lama 5 menit. Ini berlaku juga kalo misalnya dia telpon balik. Kesan misterius harus tetap dijaga.

Quote:

Minggu Ketiga :Tarik Ulur
Kalo dia mulai terbiasa kita telpon, kurangi intensitas, misalnya dua sampe tiga hari sekali. Ini bisa dijadikan tes, kalo dia mulai terbiasa, pasti dia yang bakal telpon balik nanya kabar kita. Kalo itu yang terjadi prinsip Tarik ulur mulai berjalan. Jangan keasikan ngulur, kalo dia nggak ngerespon segera Tarik lagi dengan cara kita yang inisiatif telpon.
Disini ajakan keluar – nonton atau sekedar hang out – mulai harus di luncurkan, ajak dia keluar. Kali ini pastiin Cuma berdua aja. Minta temenin beli buku bisa dijadikan alasan. Pokoknya setiap kegiatan yang memungkinkan dia ikut ajak aja.
Kalo dia masih ngajak temennya, jangan keburu kecewa. Justru memanfaatkan kesempatan ini untuk kenal temen-temennya. Kalo bisa klik, dia pasti bakal tambah nyaman. Kesan baik juga harus kita perlihatkan ketemen-temennya tapi inget, tetap jadi diri sendiri. Jangan jadi orang lain cuman karena cewe jack ! cewek malah makin respeck kalo kita jujur. Kalo duit cekak jangan juga sok ketajiran. Apa ada nya kita aja.
Di sini sinyal-sinyal kalo kita suka bisa dierlihatkan. Entah sekedar nanya udah makan atau belum, nanya kegiatan dia, dsb. Pokoknya ibarat orang presentasi makalah, kesan baik is a must. Terus yang paling penting adalah memastikan statusnya : jomblo, gantung atau udah punya cowok emoticon-Ngakak .

Quote:

Minggu Keempat :penentuan
Disinilah moment of the truth harus terjadi. Kalo misalkan jomblo, segera jejaki kemungkinan jadian. Ajak dia keluar, tapi kali ini pastiin Cuma berdua. Bilang aja ada obrolan serius yang mau dilakukan.
Tapi ajakan keluar Cuma dilakukan di akhir minggu. Menjelang minggu keluar itu, sinyal-sinyal kalo kita bener tertarik harus udah makin jelas, telpon makin sering, SMS makin gencar. Kondisikan, kalo kita jadi orang pertama yang ada dalam speed dial-nya. Kalopun SMS atau chat-nya mungkin Cuma berisi keluhan soal sesuatu, terima dengan senang, sebab posisi kita udah makin istimewa.
Di akhir minggu pas kita berdua jalan bareng, segera ungkapkan maksud dan tujuan. Tanya sekali lagi apakah dia udah punya cowo atau belom. Begitu dapet konfirmasi, segera TEMBAK!!!
Disini nggak perlu dapet jawaban langsung. Kalo dia mau jawab segera makin bagus. Tapi kalo dia keliatan sungkan, kasih waktu. Tapi jangan lama-lama juga sehari sampai dua hari paling maksimal.
Kalo diterima, selamat kita sukses dapet cewek dalam waktu 30 hari. Kalo ditolak, jangan kecewa. Keuntungan kita target adalah orang asing, bukan dalam satu lingkungan. Artinya kalo kita males ngelanjutin, kita bisa walk out dengan santai. Tapi kalo kita tipe optimis, tetap bertahan, toh kita udah kenal temen-temennya. Siapa tau ada yang bisa digebet juga, iya toh ??.


TS mengucapkan semoga berhasil menjalankannya emoticon-Ngakak


Quote:




TS berharap

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dan

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



ini dia masukan, curhatan dan pengalaman dari para kaskuser emoticon-Toast
Spoiler for TERIMA KASIH KASKUSER:
Diubah oleh mfia 21-11-2014 07:40
0
39.2K
553
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.