Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujunkAvatar border
TS
ujunk
Hati-hati beli Laptop di AScomp Malang
Hati2 kalo mau beli Laptop atau peralatan komputer di ASComp Dieng Plaza Malang. karena kakak ane beli disana ternyata harganya jauh banget dari harga pasar..Mentang2 kakak ane gak ngerti dimanfatin.

Gini Kronologisnya:

Hari Minggu 13 Juli 2014 kakak ane ngunjungi Pameran di Dieng Plaza Malang karena emang rencananya mau cari Laptop buat ane.Setelah keliling cari yang cocok kakak ane tertarik dengan Laptop Merk Acer E5-421-61CJ setelah tanya salesnya dibilang harganya 5,65 jt & itu laptop terbaru dengan speed 2,4 Ghz yg akan cocok jg buat game.
Kakak ane coba nawar karena gak ngerti spek Laptop dan akhirnya setuju harga 5,65 jt dan janji diantarkan malam karena akan diistall windownya.Malemnya emang Laptop dianterin n ane BBM Kakak ane minta type laptopnya buat browsing. Ane kaget setelah browsing di Lazada n Bhinneka ternyata tuh laptop E5-421-61C Proc A6 6310 pasarannya 4,6 - 4,7 jt. Ane pastiin lagi ke temen yg jual laptop emang bener segitu.
Besoknya ane langsung hub kakak ane biar dia konfirmasi ke tokonya karena speed yg dibilang 2,4 Ghz jg ternyata 1,8 Ghz up to 2,4 Ghz..
kakak ane cb kembali tgl 15 juli 2014 untuk nanya dengan berbagai alasan si sales cb cari alasan mulai dari laptop ini seri 6000 terbarulah, speednya 2,4 ghz lah..karena gak ngerti akhirnya kakak ane iya2 aja.

Ane Geregetan banget liat tuh Toko.Gila aja narik untung ampe 1 jt yang menurut ane udah nipu konsumen namanya. Masih aja ada pelaku bisnis kayak gini manfaatin ketidak pahaman konsumen.

Spoiler for Nota Pembeliannya:


0
25.6K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.