Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtr27Avatar border
TS
mtr27
(UNIK) Lift Untuk Sepeda di Norwegia


Kota Trondheim di Norwegia sepertinya lebih paham kesulitan warganya saat melewati jalan tanjakan dengan bersepeda. Dengan menggunakan teknologi unik, mereka menciptakan sebuah lift sepeda, yang dapat membantu pesepeda menapak jalan menanjak dengan mudah dan tak melelahkan.

Trampe, demikian masyarakat setempat menyebut fasilitas yang pertama kali diperkenalkan sejak tahun 1993 ini. Berkat fasilitas sederhana ini, kota Trondheim menjadi salah satu tujuan wisata populer lebih dari 200.000 wisatawan pesepeda untuk menaiki tanjakan setinggi 130 meter.

Efektifitas cara ini juga patut diacungi jempol, karena hingga tahun 2012, tak satupun kecelakaan terjadi karena alat yang satu ini. Dan pada tahun 2013, teknologi Trampe kemudian dikembangkan, dengan menggantinya dengan CycloCable.

Untuk menggunakan alat ini sangat mudah, caranya operasionalkan mesin dengan menekan tombol hijau untuk berangkat. Kemudian tapakkan kaki kanak ke bagian footplate. Hanya tinggal berdiri dan membawa sepedanya, footplate akan membawa Anda berada di atas tanjakan dalam beberapa menit.

Kecepatan rata-rata alat ini mampu membawa seseorang dalam waktu 2 meter per detik. Yang artinya dalam satu jam sebanyak 300 orang bisa menaiki tanjakan dengan tak bersusah payah. Kemudahan alat ini bahkan dapat dioperasikan anak-anak saat bermain otopet.















Kalo berkenan ane minta yang ijo-ijonya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Stardi thread ane
0
3.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.