faisal305Avatar border
TS
faisal305
Jokowi Keturuna Kyai Abdul Jalal 1
Dalam pandangan Dr. Zaenal Ma’arif, S.H., M.H., mempersoalkan leluhur dan latar belakang seorang pemimpin merupakan langkah tepat, sehingga tidak membeli kucing dalam karung, sepanjang menyoal masalah itu tidak dimaksudkan untuk menyerang, merendahkan dan menjelek-jelekannya. Menelisik leluhur seorang pemimpin seperti Joko Widodo, memang bukan perkara gampang. Semakin panjang jarak dengan leluhur yang ingin ditelitinya, semakin sulit pula memetakannya, terutama karena menulis bukan tradisi yang mengakar di masyarakat Indonesia. Tidak mengherankan bila sosok Joko Widodo disoal tentang leluhurnya, muncul tulisan-tulisan yang asal-asalan. Inilah yanng kemudia memberi ruang kepada lawan politiknya untuk menyerang.

Buku Kyai Abdul Jalal 1 Sang Penakluk Jogopaten (Menapak Jejak Leluhur Joko Widodo) memberi pencerahan untuk mengetahui seluk beluk Joko Widodo.

Seberapa urgen sebenarnya mengetahui leluhur seorang calom pemimpin? Pertanyaan inilah yang akan dijawab oleh politisi senior, mantan Wakil Ketua DPR RI dan dosen UMS Dr. Zaenal Ma’arif, S.H., M.H dalam kaitannya dengan peluncuran novel “Kiai Abdul Jalal 1 Sang Penakluk Jogopaten: Bulan Sabit di Atas Perdikan Kaliyoso”, karya novelis sejarah E.R. Asura.

Acara peluncuran Novel ini akan dilaksanakan :

Hari/Tanggal : Hari Ini 30 Mei 2014

Waktu : 13.30 WIB-Selesai

Tempat : Panggung utama Jakarta Book Fair, Istora Senayan

Diubah oleh faisal305 30-05-2014 03:55
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
8
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.