justRAAvatar border
TS
justRA
PRESIDEN bukan SUPERHERO
Beberapa waktu lalu kita dihebohkan dengan Pilpres. Dimana salah satu Capresnya sangat fenomenal. Dengan berbagai sikap, sifat dan tindak tanduknya mampu membius hampir seluruh rakyat Indonesia. Sehingga dijuluki Jujur Sederhana dan Merakyat. Bahkan sebelum dan waktu kampanye pemilihan, dengan gencar media mempertontonkan aksi Jokowi yg dianggap jujur, merakyat dan sederhana itu.
Apakah sekedar pemberitaan? Tentu ada maksud di balik semua itu....

Ternyata masyarakat kita memang suka dan mudah terlena dengan sikap dan tindak tanduk yg dianggap baik, yg dipertontonkan di media.... terlepas benar dan tidaknya pemberitaan yg ada di media. Atau bahkan bisa jadi merupakan suatu pencitraan.

Beda PRESIDEN beda SUPERHERO....
Justru Superhero seperti Spiderman, Batman, Superman, dan superhero lain. Justru dalam melaksanakan kebaikannya, mereka enggan menampakkan jati dirinya, tidak seperti Calon Presiden suka memperlihatkan semua kebaikan(:apa iya bener baik) yg ada di dirinya untuk mengambil hati masyarakat.

Andaikata Superhero membuka jatidirinya dan mengajukan diri untuk jadi Presiden sudah pasti akan menang mutlak.....hehehe....
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.6K
51
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.