yuhuhaimanisAvatar border
TS
yuhuhaimanis
Klarifikasi Akun Facebook yang bikin Amburegul
Halo malam agan-agan sekalian

Jadi tadi ane baru baca trit ini

http://www.kaskus.co.id/post/53e4a2b...cb17d04c8b45b6

Tentunya pada tau kehebohan lirik amburegul titanigo dari lagu asli titanium itu kan?

[/img]

Nah di trit tersebut, disebutkan nih siapa pemilik akun facebook tersebut. Selama ini kan disensor siapa namanya. Nah pemilik trit tersebut menyebutkan bahwa dia punya link facebook orang tersebut. dia bilang kalo pemilik akun facebook tersebut bernama "Muhammad Hashfi" dan dia bilang yang punya masih anak SD, makanya dia minta juga untuk biar ga dibully yang punya facebook.

Selama ini, ane juga selalu ngetawain nih yang bikin postingan ini di facebook, karena emang lucu banget kan. Dan ane ga pernah tau siapa pemiilik akun facebook ini. Iseng2 ane buka lah linknya dan emang namanya "Muhammad Hashfi". Sontak ane kaget ketika liat di akun facebook terdapat foto anak kecil dan seorang perempuan yang ternyata adalah...... ADEK DAN KAKAK ANE

Ini foto yang ane maksud


Sontak ane kaget dong ada foto adek ane. Hal ini juga yang bikin agan pemilik trit itu bilang, yang punya fb masih anak SD. Memang betul kalo nama adek ane adalah "Muhammad Hashfi Prabhaswara" dan masih duduk di bangku kelas 4 SD. Nama panggilannya adalah Hashfi atau Prabu. Ane tanya ke adek ane, dia bilang kalo itu bukan akun facebook dia dan emang selama ini ane awasin, dia ga pernah mainan facebook. Adek ane bukan ababil dan bahasa inggris dia bagus, jadi saya percaya kalo yang melakukan posting tersebut bukanlah adek saya.

Hal ini tentunya merugikan ane dan keluarga ane, terutama adek ane, karena adek ane "dibully" disitu. Kan kasian adek ane yang ga tau apa, tiba2 fotonya dipake dan dibully disitu. dan adek ane masih sd ya, belom ngerti apa. Emang sih ga ngata2in gimana, cuma kan ngatain pemilik facebook dengan mencatut foto adek ane ya ga bener dong. Ini pemilik facebook bener2 udah merugikan ane. Ane ga abis pikir kenapa dia bisa bikin facebook palsu kayak gini. Location yang dipake adalah samarinda, sedangkan kami berada di jakarta. Mungkin pelaku mendapatkan foto ini dari blog kakak ane. Kakak ane adalah seorang psikolog anak, yang emang memiliki banyak followers karena dia selalu berbagi tips cara menghadapi anak. Dan emang kebetulan kakak ane pernah posting foto ini di blognya dan menyebutkan nama adek ane.

Melalui tulisan ini, ane minta untuk tidak lagi membully anak didalam foto ini, baik di facebook pelaku, maupun di trit yang pernah agan lain buat ini. Saya tidak marah terhadap yang telah memberikan komen, karena saya tahu, bahwa mereka yang komen tidak tahu apa-apa. Tapi saya marah dan kecewa kepada pemilik akun facebook tersebut. Bila ada yang tau bagaimana cara komplain ke pemilik akun facebook dan dengan cara apapun, menghapus dan menutup facebook tersebut sehingga pihak kami tidak lagi dirugikan.

Akhir kata, saya tegaskan bahwa pemilik akun facebook tersebut palsu dan anak kecil di dalam foto tersebut bukanlah pemilik akun facebook itu. terima kasih
0
6.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.