kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
[Berisik....!!!] Pasukan 'Loreng-loreng' Prabowo Asyik Joget Dangdut di MK
Jakarta - Menunggu memang menjemukan. Untuk mengusir jenuh, massa pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang berdemo di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) memilih dangdutan sambil menunggu kedatangan teman-teman mereka.

Sidang lanjutan sengketa Pilpres di MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, telah dimulai sejak pukul 09.00 WIB, Jumat (15/8/2014). Massa pendukung Prabowo-Hatta baru tiba pada pukul 10.00 WIB.

Pendukung pasangan nomor urut 1 adalah pasukan yang mengenakan seragam loreng-loreng. Sekitar seratusan lebih massa ini berasal dari Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI), Pemuda Panca Marga (PPM), dan Laskar Merah Putih.

"Sambil tunggu teman-teman yang lain, ayo kita joget. Goyang terus, bangkitkan jiwa kalian. Kita olahraga pagi biar semakin semangat," ujar Yakob yang merupakan Wakil Ketua DPC Gerindra DKI Jakarta di atas mobil komando.

Massa berjoget sambil melambai-lambaikan bendera bergambar Prabowo. Lagu pengiringnya merupakan lagu mars dangdut Prabowo-Hatta.
Pada aksi unjuk rasa ini, pendukung Prabowo-Hatta membawa 2 truk mobil komando dan 1 truk bergambar loreng-loreng hijau seperti seragam massa yang hadir.

"Seluruh surat suara telah diganti dengan C1 palsu oleh KPU. Kita harus tegar jangan mempunyai pemimpin yang tidak keras dan tegas. Kalau tidak tegas dan keras, dia akan diperintah oleh teman-temannya dan cukong-cukong. Dengar itu bapak polisi, anakmu tidak semua menjadi polisi. Bapak polisi hanya bisa tersenyum mendengar saya di sini," kata Yacob dalam orasinya.






http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-dangdut-di-mk
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.9K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.