GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
[Cox tambah edan]Suka Lagu Metal, Gardu Prabowo Sebut Jokowi Agen Asing
JAKARTA - Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (Gardu Prabowo) menuding salam metal ala Joko Widodo (Jokowi) merupakan bukti bahwa dirinya merupakan agen asing.

"Akan marak budaya barat yang bebas tanpa kendali jika dipimpin nomor dua (Jokowi-JK). Lihat saja buktinya nomor dua suka yang metal-metalan (musik metal), itu tandanya dia agen asing kawan-kawan," teriak salah satu orator di depan gedung Mahkamah Kostitusi Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Orator yang diketahui bernama Zulvan ini menjelaskan,budaya barat tanpa kontrol bisa masuk dengan mudah ke Indonesia, hal ini menjadikan generasi muda kehilangan panutan.

"Dulu sebelum ada televisi swasta, hanya TVRI tak pernah tayangkan rumah-rumah mewah dan mobil-mobil mewah. Sekarang televisi swasta setiap hari tayangkan sinetron-sinetron yang membuat anak-anak perempuan kita pakaiannya di atas lutut, itulah intervensi asing," terang Zulvan.

Dalam waktu yang bersamaan, dirinya tetap mengingatkan para massanya, agar aksi unjuk rasa ini tetap terpimpinan dan tidak melakukan pelanggaran.

"Percaya Pak Polisi, kami tak akan melanggar peraturan dan berbuat onar. Di samping sanalah yang melanggar peraturan (Kubu Jokowi-JK), di sini adalah aksi damai,"tutup dia.


(crl)

http://m.okezone.com/read/2014/08/14...owi-agen-asing

emoticon-Mad (S) ngomong koyok taek cox
0
16K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.