mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Akbar Tandjung: Mana Mungkin di Negara Demokrasi Bisa Nol Suara


Jakarta - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung mendukung pernyataan Prabowo soal kegalauannya mendapat nol suara di ratusan TPS. Akbar yakin tidak mungkin bisa ada kasus nol suara di negara demorkasi.

"Mana mungkin di negara demokrasi itu bisa nol (suara). Itu dikatakan sendiri oleh Prabowo, pasti itu semuanya sudah ada buktinya," kata Akbar di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014).

Akbar menuturkan bahwa pihaknya akan terus mengikuti tahapan-tahapan yang sudah dijadwalkan MK. Prabowo-Hatta tetap yakin MK akan memutuskan bahwa pasangan nomor 1 itu menang.

"Kami selalu optimis menang," ucap mantan Ketum Golkar ini.

Di sidang MK hari ini, Prabowo Subianto menyuarakan kegalauan perolehan nol suara di ratusan TPS. Atas perolehan itu, dia menilai pelaksanaan Pilpres di Indonesia lebih buruk dari Korea Utara.

"Bahkan di Korea Utara pun tidak terjadi, mereka bikin 97,8 persen. Di kita, ada yang 100 persen, ini luar biasa. Ini hanya terjadi di negara totaliter, fasis dan komunis," kata Prabowo di ruang sidang MK, di Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014).


http://news.detik.com/pemilu2014/rea...bisa-nol-suara

Terus Yang Di Samp[ang Suara Jokowi-JK 0 Itu Apa?
0
8.3K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.9KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.