Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

flitbtAvatar border
TS
flitbt
Tunggu Pengaduan Masyarkat, Baru "Blokir Teroris ISIS" di Indonesia ?


Renungan buat kita semua wahai agan-agan & aganwati kaskus ^_^ :
==> Ada orang "Berkoar-koar" besok kita bakar Masjid, karena hari itu belum ada perbuatan pembakaran masjid orang tersebut "Tidak Bisa" di tangkap, gimana menurut agan ?
Ternyata "karena tidak ditangkap" , besoknya kejadian, masjidpun dibakar, orang banyak yang meninggal, lalu orang tersebut baru diupayakan untuk ditangkap, gimana menurut agan ???
==> Ada orang "Berkoar-koar", ayo kita berjihad untuk dapat 72 bidadari disurga, setelah tewas, anak istrinyapun sebatang kara tanpa ada lagi tumpuan keluarga, gimana menurut agan ?? (Emang udah pasti ke Surga?)
==> Lanjutin deh pertanyaannya ^_^



"Menunggu Pengaduan" ?
Video Jihadis ISIS asal Indonesia, Kok Tidak Diblokir ?
===========================================

Hingga hari ini, video “Join The Ranks” yang beredar di internet, belum juga diblokir oleh pemerintah. Untuk itu Juru bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika, Ismail Cawidu, membeberkan alasan mengapa lembaganya hingga saat ini belum memblokir video Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Ismail mengatakan sesuai dengan Peraturan Menteri Nomor 19 Tahun 2014, situs yang bisa langsung diblokir oleh Kominfo adalah konten pornografi dan kekerasan seksual anak.
Sedangkan untuk kasus seperti ini, lembaganya masih akan "menunggu pengaduan" dari pihak-pihak terkait seperti Kementerian Luar Negeri, Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, juga Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
See More : http://goo.gl/ebGtq1

"Mampus Teroris" ! Disergap Pasukan Suriah, 200 Militan ISIS
dan al-Nusra Tewas di Qalamoun
===================================================

Beberapa sumber militer Suriah menyatakan pihaknya berhasil membunuh tak kurang dari 200 militan bersenjata anggota Front al-Nusra dan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dalam sebuah operasi penyergapan yang terjadi di kawasan terpencil Qalamoun di Rif Damaskus, demikian dilaporkan Alalam mengutip laporan TV Almanar, Sabtu (2/8).

Mereka disergap oleh satuan-satuan militer Suriah Jumat malam kemarin (1/8) ketika bergerak menyusup dari wilayah Lebanon menuju kawasan terpencil Qalamoun.
See More : http://goo.gl/JG1ZQ2




HEBOH ! "Beredar Luas", Foto Ba’asyir Berbaiat pada ISIS
===============================================

Direktur Jenderal Permasyarakatan Handoyo Sudrajat mengatakan lembaganya segera menggelar sidang tim pengamat permasyarakatan. Sidang ini untuk merespons beredarnya gambar terpidana terorisme 15 tahun penjara Abu Bakar Ba’asyir yang berbaiat kepada khalifah Al-Baghdadi, pemimpin kelompok ekstremis Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai
mengatakan deklarasi dukungan Ba’asyir terhadap ISIS akan memotivasi gerakan militan radikal [di Indonesia] untuk menggalang dana lebih banyak dan bergabung dengan kelompok teroris tersebut. Menurutnya, dukungan Ba’asyir ini juga akan membantu menyatukan elemen-elemen dari berbagai kelompok ekstremis untuk bersatu di bawah bendera “Khilafah Islam” ala ISIS.
See More : http://goo.gl/iawGWV




Link Terkait :
==========
==> Harta dan Janji Setia Dari Ba’asyir, Untuk ISIS http://goo.gl/1OHDlf

NU dan Muhammadiyah Pun "Tolak ISIS"
===================================

Daulah Islam Irak dan Suriah (ISIS/ISIL) resmi mendeklarasikan khilafah dan meminta kepada kaum muslimin untuk membaiat Abu Bakar al-Baghdady sebagai Amir. PBNU dan Muhammadiyah secara tegas menolak seruan ini.

Sekjen PP Muhammadiyah, Dr. Abdul Mu’thi, menyatakan bahwa Muhammadiyah menolak dan tak akan mematuhi Amir IS, Abu Bakar Al-Baghdadi.

Pernyataan senada juga muncul dari organisasi Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU). Khatib Aam PBNU, KH. Malik Madani menyatakan NU menolak mematuhi seruan Abu Bakar Al-Baghdadi.
See More : http://goo.gl/XE6DnE

"Nyogok demi Teroris ISIS" hah !!
Arab Saudi Gaji Para Tokoh Adat Mosul 1,500 USD
Supaya Tak Lawan ISIS
=========================================

Arab Saudi dilaporkan telah menggaji puluhan sesepuh dan tokoh adat di kota Mosul sebanyak 1,500 Dolar Amerika Serikat (AS) untuk masing-masing orang, plus satu unit mobil supaya tidak melawan gerombolan teroris Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).
See More : http://goo.gl/nMavEa
0
2.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.