Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nameless777Avatar border
TS
nameless777
Alfamidi dkk Merampok Uang Kembalian dengan Kedok Pundi Amal
Waduh, hati-hati dah belanja di Alfamidi. Pengalaman saya semalam di Alfamidi Garuda, Jakpus. Belanja galon air Cleo 13100, saya bayar 100000. Alih-alih dapet kembalian yang mestinya 86900, pembelian kita dibulatkan ke atas dengan kedok "Pundi Amal" tanpa menanyakan kepada pembeli tentang kembalian dan dikembalikan sebesar 86000. Di struk tercatat Cleo galon dan Pundi Amal 900. Petugas kasir yang saya tanyakan pun bilang sudah dalam sistem.
Pinter nih Alfamidi, klo kita menolak jadi kita yang jelek karena dikira tidak mau menyumbang meski receh. Jadi terpaksa sumbang.
Saya bukan masalah amalnya, klo sumbang saya bisa berlipat-lipat dari yang Anda ambil, tapi cara Anda yang seperti pencuri tanpa bertanya dahulu, itu yang mengecewakan. Bayangkan receh segitu dikalikan jumlah orang yang belanja kalikan jumlah hari dalam 1 tahun. Belum lagi tidak jelasnya transparansi pengelolaan uang amal dan kemana tujuannya. Super sekali!
Receh ga ada diganti permen, permen ga ada diganti amal. Next time parkir klo ga ada receh, ngomong aja ke jasa parkirnya klo uangnya dipakai amal. Alfa style.

Buat yang tetap mau atau terpaksa belanja di Alfamidi dan grupnya, perhatikan baik-baik struk yang Anda terima. Cek kembali itemnya. Mudah-mudahan anda tidak mengalami yang saya alami.

Note: ternyata kejadian ini sudah terjadi sejak 2010 tanpa ada perbaikan kekhilafan alfamidi. Saya sengaja searching google untuk kejadian serupa.
0
5.7K
34
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.