Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yakuza69Avatar border
TS
yakuza69
Prabowo Perlu Pertolongan Segera

#SavePrabowo: Sadarkan Prabowo Dari Mimpi Siang Bolongnya

Saya sendiri meyakini Prabowo adalah salah satu putra terbaik bangsa. Kalau pun ia belum terpilih jadi Presiden di 2014, lebih karena dewi fortuna yang menjauh akibat berbagai blunder timsesnya. Terlepas ia terkait dengan gaya represi Orde Baru atau tidak, semangat anti intervensi asing ala Prabowo masih spesifik dimiliki oleh dirinya saja. Sebuah konsep yang tentu juga dibutuhkan negeri ini kelak.

Namun Prabowo yang semula bersinar kini redup dan kuyu, termakan oleh geliat nafsu kuasa yang terburu buru. Ia gagal mendapatkan kawan yang punya hati dan wawasan luas untuk mengingatkan bahwa kekuasaan bukan segalanya dan tidak harus hari ini. Yang ada kini seolah Prabowo sedang “tidur” satu selimut dengan para penghamba kekuasaan. Para pembisiknya bisa jadi membuat Prabowo bingung membedakan mana realitas mana halusinasi.

Prabowo yang pada masa kampanye berdiri gagah meyakinkan jutaan rakyat kini sudah menjadi orang yang berbeda. Kini ia berdiri tidak meyakinkan demi kemenangan gugatan yang telah kalah jauh sebelum dimulai. Demi kemenangan gugatan yang berdiri di atas bukti yang dituliskan dengan rapuh. Rakyat yang tadinya menjunjung ketulusan Prabowo akan bangsanya, sekarang sudah balik kanan. Rakyat meninggalkan sang jenderal yang entah mengapa kini tak lagi bisa memberikan pengharapan.

http://nasionalis.me/2014/07/savepra...ang-bolongnya/
0
2.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.