chorhoAvatar border
TS
chorho
Pintu Dibuka, Relawan Prabowo-Hatta Antusias Masuk ke Dalam Rumah Polonia
Pintu Dibuka, Relawan Prabowo-Hatta Antusias Masuk ke Dalam Rumah Polonia


Jakarta - Timkamnas Prabowo-Hatta resmi gelar open house di Rumah Polonia. Puluhan relawan yang telah menunggu sejak pagi akhirnya bisa masuk ke dalam rumah dan bersilahturahmi dengan anggota timses.

Pintu utama Rumah Polonia di Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, dibuka sekitar pukul 14.00 WIB. Tidak tunggu lama, para relawan langsung masuk ke dalam dalam rumah, namun sebagian ada juga yang langsung menyantap hidangan yang telah disediakan.

Anggota timses yang tampak telah hadir adalah Endang S. Thohari dari Gerindra dan Direktur Relawan Didik Heriyanto. Keduanya tampak menyalami para relawan.

"Acara biasa saja, kita open house. Lebaran ingin mengucapkan hari raya Idul Fitri, nggak spesial kita gerakan. Hampir semua relawan dan simpatisan Prabowo-Hatta kita undang. Kita sms ada Halal Bihalal di sini," ungkap Didik di Rumah Polonia, Senin (28/7/2014).

Menurut Didik pihaknya sudah menduga para relawan akan hadir ke Rumah Polonia di hari Lebaran ini. Untuk itulah Timkamnas Prabowo-Hatta memfasilitasinya. Didik pun menyatakan Prabowo ada kemungkinan hadir di acara open house ini, sementara untuk Hatta juga belum bisa dipastikan akan hadir.

"Kelihatannya akan datang, sorean tapi tergantung menyesuaikan situasinya. Beliau muternya kemana kita sesuaikan aja. Tadi kan ke istana, sekarang masih muter ketemu senior-senior, kita siapkan saja di sini. Pak Hatta janjinya juga akan datang tapi belum tahu," Didik menjelaskan.

Sementara sekretaris Timkamnas Fadli Zon pun telah hadir pada sekitar pukul 14.15 WIB. Fadli yang mengenakan kemeja batik cerah ini pun banyak disalami para relawan. Bahkan tak sedikit yang memintanya untuk berfoto bersama sehingga ia belum bisa banyak ditanyai.

"Ke rumah Pak Ical jam 3, sekarang lagi ke rumah tantenya," tutur Fadli menjawab pertanyaan di mana saat ini Prabowo tengah bersilahturahmi.

Para relawan sendiri tampak antusias masuk ke dalam Rumah Polonia yang biasanya tak sembarang orang bisa masuk. Relawan pun banyak yang berselfie ria pada kesempatan ini.

Mereka berfoto dengan background gambar-gambar Prabowo-Hatta yang ada di dalam Rumah Polonia. Pedangdut Meta Duo Singo juga hadir menghibur para relawan dengan bernyanyi di atas panggung.

Spoiler for penampakan zonk :

Spoiler for Meta duo singo:


http://news.detik.com/read/2014/07/2...-rumah-polonia
Dimana mana panasbung pasti makanan yg pertama dicari emoticon-Ngakak
Diubah oleh chorho 28-07-2014 09:32
0
3.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.