egy.anwariAvatar border
TS
egy.anwari
Lebih hati-hati belanja di lazada.co.id, Masukan buat lazada.co.id
Tgl 27 Juni malam, saya belanja Iphone 5S silver no. order: 307677836, harga 8.199.000 dgn status stock masih tersedia di supplier, jadwal kirim 2-4 hari. PEMBAYARAN LUNAS DGN KARTU KREDIT dgn cicilan 3 bulan. Setelah 2 hari kerja, barang tdk ada kabar, lihat di status order tdk ada pergerakan,

2 hari berikutnya telp ke bag call center, jawabannya sdh di followup ke supplier, suruh tunggu 2 hari, setelah 2 hari gak ada kabar brg sampai dimana, telp lagi, jawabannya sama suruh tunggu 2 hari. Di hari ke 14 di telp jawabannya sdg di tanyakan ke supplier krn di warehouse tdk ada stock... semakin gak jelas saja dlm hati. Akan dikabari via email. Ternyata tdk ada barang di supplier...(kok bisa, tdk ada brg dipajang ada stock). Sdh barang tdk tersedia, tagihan kartu kredit juga full bukan cicilan, sama pihak lazada order dibatalkan. Sampai tulisan ini dibuat, blm ada refund pada kartu kredit.
Apakah seperti ini layanan lazada, biasanya jika mengutamakan konsumen, saran saya lazada tetap bertanggung jawab atas pengadaan barang bagaimanapun caranya, jika brg tdk tersedia pada waktu yg dijanjikan, seharusnya lazada hub pelanggan(ini tdk, kalau pelanggan tdk menghubungi, lazada gak ada action). Jika pelanggan dirugikan spt ini, hrsnya ada konpensasi dr lazada sebagai permintaan maaf.
Saya pelanggan Lazada, tapi sekarang saya kecewa. Tolong dipercepat proses refund nya, ini sdh hampir sebulan sejak saya belanja. Siapa yg bayar bunga kartu kredit....

Terima kasih, semoga lazada tergugah hatinya dan lebih profesional.
Diubah oleh egy.anwari 23-07-2014 16:48
0
6.8K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.