Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PinkyShopeeAvatar border
TS
PinkyShopee
Lintas Sejarah TOYOTA LAND CRUISER BJ40 - FJ40
emoticon-Toastemoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Toast
WELCOME TO MY THREAD
Berbicara mengenai TOYOTA LAND CRUISER tentunya yang ada di benak kita adalah mobil jeep dengan double gardan yang pada jaman sekarang sudah memiliki banyak varian. Yang dapat memenuhi kebutuhan masing-masing, dari pekerjaan, hiburan, hobi, dan lain-lain. Namun bila dilihat dari perkembangannya, mobil FJ40 - BJ40 tetap eksis sampai sekarang. Meski TLC (TOYOTA LAND CRUISER) telah mengeluarkan sejumlah type mobil terbaru, tapi mobil lawas ini tidak kalah dari segi fungsi, kemampuan, mesin, dan lain-lain. Bahkan tidak sedikit orang-orang yang merawat, membangun, atau bahkan memodifikasi mobil jenis ini. Hal ini membuktikan bahwa mobil jenis ini tangguh dan menembus segala jaman.
FJ40 - BJ40 terkenal dengan tangguh karena body baja yang solid dan dipasangkan dengan chasis baja yang sangat kokoh dengan penggerak roda-4 (4 wheel drive) yang membuat mobil ini mampu melintasi segala macam medan. Pengemudi dan penumpang juga diberi rasa aman karena ruang yang luas dan kabin yang luas. Bahkan di bagian atas dapat dipasangi roll bar untuk menambah keamanan. dan juga bisa dilengkapi dengan winch, untuk keperluan offroad.
Spoiler for no repsol:

langsung aja cekidot penjelasan dibawah ini


Quote:


Sekian thread ini dibuat karena TS mau berbagi ilmu & pengetahuan tentang mobil legendaris FJ40 - BJ40. Bagi agan-aganwati yang berkenan boleh bantu sundul, komeng-komeng, emoticon-Rate 5 Star, atau emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for sumur:
ximuzzaii
4iinch
4iinch dan ximuzzaii memberi reputasi
2
37.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.