Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

murah.meriahAvatar border
TS
murah.meriah
[FAKTA] Prabowo Sukses di Level Nasional & Internasional, Jokowi Gagal di Level Lokal
Prabowo Sukses di Level Nasional dan Internasional



Berikut beberapa prestasi Prabowo di antara segudang prestasi lain

1. Keberhasilan Sebagai Komandan Kopasus

Keberhasilan satuan komando yang dipimpinnya dalam operasi pembebasan sandera peneliti Ekspedisi Lorentz di desa Mapanduma, kabupaten Jayawijaya, Irian Jaya, yang dilakukan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) di bawah pimpinan Kelly Kwalik dan Daniel Yudas Koyoga, tahun 1996.

Dalam operasi pembebasan sandera ini selain peneliti asal Indonesia, terdapat pula empat peneliti warga Inggris, Jerman dan Belanda, yang disandera oleh OPM pimpinan Kelly Kwalik.

Atas keherhasilannya melakukan operasi pembebasan sandera Mapanduma, nama Kopassus langsung melejit disandingkan dengan satuan pasukan elit Israel menangani aksi teror yang dilakukan oleh kolompok teroris dengan sasaran para atlet dan diplomat Israel dalam Olimpiade Munich – Jerman, September 1972, yang dikenal dengan peristiwa ‘Black September’.

Atas pencapaian prestasinya ini pula Kopassus yang saat itu dikomandani Brigjen TNI-AD Prabowo mendapat pujian dan disandingkan sebagai pasukan elit ketiga terbaik di dunia setelah satuan pasukan elit anti teror Israel dan pasukan elit Inggris atas keberhasilannya dalam operasi drama pembebasan sandera yang terjadi di Kedutaan Iran di London – Inggris, April 1980, yang dilakukan teroris asal Iran.

2. Prabowo Membebaskan Dermaga Strategis di PT. Kiani dari Tangan Asing (Amerika – Singapore)

Prabowo menunjukkan nasionalisme dan prinsip kedaulatannya yang luar biasa dengan membebaskan bandara dan dermaga strategis di PT. Kiani dari cengkeraman JP Morgan Amerika atau Singapore dengan membeli PT. Kiani
sebelum pihak luar memilikinya. Prabowo berjuang dengan semua kekuatan finansialnya tahun 2004. Prinsip Prabowo, daripada bandara tersebut dijadikan base dan pangkalan rahasia oleh Amerika dan bisa jadi membahayakan juga untuk keamanan dan privasi negara, lebih baik dia yang membelinya.

3. Prabowo mengirimkan anak-anak Indonesia yang memiliki potensi untuk belajar ke luar negeri

Prabowo pernah mempunyai program Taruna Nusantara, ia mengirimkan anak-anak Indonesia yang memiliki potensi untuk belajar ke luar negeri seperti Jepang, Amerika, Australia, dll. Sebagian dari mereka bahkan ditawari untuk menjadi warga negara Amerika, namun mereka menolak. “Saya bangga karena mereka tidak menerima tawaran itu’ ujar Prabowo. Selain itu Prabowo juga kerap memberi tunjangan pendidikan untuk anak-anak di sekitar rumahnya di Hambalang. Saat ini ada sekitar 40 anak di tingkat SMP dan SMA yang disekolahkan oleh Prabowo.

4. Prabowo Sudah Selamatkan 300 TKW

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang tenaga kerja wanita (TKW), Wilfrida Soik terbebas dari hukuman mati di Malaysia. Upaya Prabowo Subianto untuk menunjukkan kasus penghilangan nyawa yang dilakukan Wilfrida membuahkan hasil.

Ternyata, komitmen Prabowo dalam membantu TKW bermasalah di luar negeri bukan kali pertama terjadi. Pun momentumnya tidak perlu menunggu menjelang Pemilu 2014. Pasalnya, selama sembilan bulan capres Gerindra tersebut bolak-balik demi memperjuangkan nasib TKW di negeri jiran.

"Ada sekitar 300 TKW yang ditolong (Prabowo), khususnya di Yordania, tak mendapat perhatian media," kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo di Jakarta Selatan, Senin (7/5). Banyaknya TKW yang diselamatkan dari bermacam hukuman lantaran Prabowo memiliki hubungan dekat dengan Raja Yordania, Abdullah II.

Hashim mengatakan, kasus Wilfrida merupakan puncak gunung es persoalan TKW di luar negeri. Dia merasa miris dengan nasib masyarakat Indonesia, yang tidak mendapat perhatian lebih bangsa ini.

Kondisi itu terjadi lantaran banyak mafia, termasuk pejabat pemerintah yang ikut bermain dalam penyaluran TKW secara ilegal. "Ibu-ibu menjadi korban perdagangan manusia, budak zaman modern. Ini masalah mafia dan geng, oknum pejabat terlibat," ujar Hashim.


5. Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia dan Ikatan Pedagang Pasar Indonesia


6. Membangun Partai Gerindra dan Sukses Mengantarkannya Menjadi 3 Besar di Pemilu

7. Mendorong dan Sukses Menjadikan Ridwan Kamil Sebagai Walikota Bandung

8. Mendorong PDIP Untuk Mengangkat Jokowi Jadi Gubernur DKI

Namun sayang Jokowi malah meninggalkan amanah yang beliau emban


9. Partai Gerindra Sediakan Jasa Ambulance Gratis

Ambon – Ditengah ekonomi Indonesia terus melambung tinggi, komitmen Partai Gerindra untuk mengurangi beban rakyat kecil patut diapresiasi.
Betapa tidak partai yang dikomandoi Prabowo Subianto ini, sejak tahun 2011 telah, menerjunkan ratusan unit mobil ambulance kepada seluruh kabupaten/ kota di Indonesia dengan tujuan untuk melayani masyarakat secara gratis, lewat jasa tersebut, melalui Badan Kesehatan Indonesia Raya (Kesira).

Jokowi Gagal di Level Lokal

Jumah penduduk miskin di Jakarta semakin banyak sejak Jokowi Jadi Gubernur

Ketika Jokowi Jadi Gubernur Angka Penduduk Kemiskinan 366.800 jiwa

Tahun 2013 Angka Kemiskinan Jakarta Naik Menjadi 375.700 jiwa

Tahun 2014 Angka Kemiskinan di Jakarta Naik Lagi Menjadi 393.980 jiwa

SUMBER : BPS.GO.ID

Jokowi Juga Belum Bisa Mewujudkan Janjinya Untuk Mengatasi Permasalahan Utama di Jakarta Yaitu BANJIR DAN MACET













Bagi warga jakarta, tentu tak asing lagi dengan gambar-gambar di atas. Macet sudah menjadi rutinitas yang menjenuhkan. Kemacetan sudah membuat banyak warga Jakarata frustasi.

Waktu kampanye, Jokowi berjanji membuat Jakarta Baru, Jakarta yang bebas dari macet dan banjir.

Tapi kini ia telah lupa akan janjinya itu. Belum banyak yang dia lakukan untuk Jakarta. Kemacetan makin parah setiap hari. Banjir pun belum tuntas diatasi. Pemukiman kumuh masih banyak dimana2. Proyek monorail kembali terhenti. Kartu Jakarta sehat bermasalah. Pengadaan Bus way bermasalah.
Disaat dia belum bisa berbuat banyak untuk Indonesia, dia malah mengejar ambisi yang lebih tinggi. Amanah rakyat Jakarta ia lupakan demi melaksanakan tugas dari partainya.


Bagi saya, kalo di Jakarta saja dia belum bisa berbuat banyak, bagaimana dengan Indonesia???

Alasan Jokowi, dia akan membantu mengurus jakarta kalo nanti jadi Presiden. Menurut saya, presiden itu ngurusi negara bukan cuma fokus pada satu profinsi saja. Selain itu, Presiden jelas tidak akan punya waktu untuk ngurusi satu profinsi saja.

Selain masalah-masalah di atas, banyak temuan Badan Permeriksa Keuangan di Jakarta

Korupsi di Jakarta Merajarela

Hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemprov DKI tahun 2013 ada 86 temuan dengan total kerugian mencapai Rp1,54 triliun

Laporan Hasil Pemeriksaan BPK terhadap APBD DKI 2013 :

1. Program e-budgeting, e-aset, dll tidak sesuai ketentuan pengadaan barang dan jasa. Berindikasi merugikan negara 1,4M. #auditBPK"

2. Program Kartu Jakarta Pintar (KJP) terindikasi ganda 9006 nama. Nilainya 13,3M. #auditBPK"

3. BOP sekolah negeri, laporan tanggung jawab tdk sesuai kondisi sebenarnya. Indikasi kerugian 8,2M."

4. BOP swasta belum sesuai ketentuan. Sekolah dapet BOP padahal nggak ajukan proposal. Nilai 6M. #auditBPK"

5. Penataan kampung kumuh tdk optimal. 1152 rumah berdiri di atas tanah negara atau di badan sungai. #auditBPK"

6. Pengadaan busway dan bus sedang tdk sesuai ketentuan. Tdk dpt diyakini kewajarannya. Potensi kerugian negara 118M. #auditBPK"

7. Bendahara Transjakarta nggak mungut dan setor pajak penghasilan 2009-2013. Senilai 57,3M."

8. Dana operasional UPK Pulogadung 2010-2012 belum dipertanghungjawabkan. Nilai 16,8M. #auditBPK"

9. Laporan biaya pengendalian teknis pd 29 SKPD tdk sesuai ketentuan. Indikasi kerugian 27,9M."

10. Pencairan uang persediaan di Dinas PU ditransfer ke rek pejabat kecamatan, sudin. Nilai 104,6M."

11. Sistem pencatatan aset, dana hibah, CSR, bansos tidak memadai. Tdk sesuai serah terima. Tdk tercatat di neraca. #auditBPK"

12. Aset tanah dan bangunan di 63 lokasi dikuasai pihak lain. Berpotensi kehilangan aset. #auditBPK"

13. Tanah HPL seluas 6,8 juta m2 tidak tercatat dlm Daftar Inventaris. #auditBPK"

14. Penerimaan sewa rumah susun tidak disetor ke kas negara. Nilai 2,3M. #auditBPK

15. Adendum kontrak TPST sampah Bantar Gebang tdk dg prinsip saling menguntungkan. Berpotensi merugikan keuangan daerah. #auditBPK"


sumber : http://metro.sindonews.com/read/8753...rp1-54-triliun


Diubah oleh murah.meriah 05-07-2014 13:53
0
7.1K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.