junniezAvatar border
TS
junniez
Hasil Quick Count Pemilihan Presiden 2014, Prabowo-Hata Menang Telak Atas Jokowi-JK
Hasil Quick Count Pemilihan Presiden 2014, Prabowo-Hata Menang Telak Atas Jokowi-JK





Tiga lembaga survei akan menampilkan perhitungan cepat pemilihan presiden 2014 pada hari ini, Rabu 9 Juli 2014. Hasil hitung cepat itu akan dirilis di portal VIVA.co.id.

Ketiga lembaga survei itu adalah Jaringan Suara Indonesia (JSI), Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) dan Lembaga Suara Nasional (LSN). Perhitungan cepat akan dimulai oleh ketiga lembaga itu usai pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara dilakukan pada pukul 13.00.

Ketua Komisi Pemilihan Umum, Husni Kamil Manik, mengatakan setiap pemilih yang telah terdaftar, baik di Daftar Pemilih Tetap maupun Daftar Pemilih Khusus akan dilayani setelah TPS dibuka pada pukul 07.00 waktu setempat.

"Kemudian untuk Daftar Pemilih Khusus Tambahan (DPKTb), yaitu mereka yang datang dengan membawa identitas kependudukannya akan dilayani setelah pukul 12.00," kata Husni di kantornya, Selasa 8 Juli 2014.

Husni mengatakan, setelah aktivitas memilih selesai, TPS akan ditutup pada pukul 13.00. Kemudian penghitungan suara mulai dilakukan. (ren)
0
8.2K
67
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.