Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vincentboyAvatar border
TS
vincentboy
Apakah pendukung Prabowo mengetahui hal ini?
Saya terus terang tidak tahu Prabowo itu orangnya seperti apa, kalo yang saya dengar sih Tegas dan berwibawa. OK saya setuju itu bagus, dulu saya juga ada kemungkinan mau nyoblos Prabowo, tapi setelah melihat gambar ini

Spoiler for baca dulu baru buka:


ane langsung keder2 gan emoticon-Takut

karena track record yang ane tahu dari mereka 80% semua nya bad news.

contohnya, Aburizal Bakrie dalang Lumpur Lapindo, sampai sekarang sudah berapa tahun ganti rugi masih belum dibayar tuntas, duit buat kampanye ngalir terus.

Rhoma Irama jadi menteri? ini gambar dari 9GAG ya?

Hatta dan ahmad dhani, kasusnya mirip.
Tidak mentaati proses hukum di indonesia. Memanfaatkan kekuatan uang untuk menghindarkan anaknya dari proses hukum yang seharusnya menimpa mereka. Hatta mungkin lebih parah karena juga memanfaatkan jabatannya sebagai wakil rakyat.

Tifatul sembiring, bagus sih pengen ngeblok situs2 porno, judi, dan SARA. Tapi saking semangatnya sampe2 banyak situs2 yang berpotensi mengembangkan kreativitas anak bangsa juga diblokir.

itu yang ane tahu aja gan, mungkin di kubu Jokowi juga ada track record yang jelek, tapi berdasarkan pengetahuan ane di kubu Prabowo ini jauh lebih banyak.

Oh iya, jika ingin memberikan referensi soal salah satu tokoh wakil rakyat, tolong jangan memberi berita pada tanggal setelah kita tahu siapa saja capres 2014. Karena berita setelah kita tahu siapa saja capres 2014 itu sangat bias sekali, kemungkinan besar dipengaruhi oleh dukungan pada capres tertentu.


Quote:


Diubah oleh vincentboy 07-07-2014 16:43
0
4.6K
65
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.