Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tiganolganolAvatar border
TS
tiganolganol
Mata Najwa - Kemenangan Pertama dan Terakhir Media ProJok
Agan lihat acara Mata Najwa Jokowi atau Prabowo beberapa waktu lalu? Di sana kubu Prabowo - Hatta dipecundangi oleh Kubu JOKOWI. Metro TV adalah media yang jelas-jelas berpihak ke JOKOWI. Acara yang memang telah diset untuk mempermalukan kubu Prabowo-Hatta tersebut berjalan sukses. Najwa tampak sumringah diakhir acara telah menjalankan misi dengan baik. Di sosial media keberhasilan ini begitu dielu-elukan sebagai kemenangan oleh pihak JOKOWI.

Profil Adian Napitupulu yang asal mangap pun banyak dimuat, dengan embel-embel sang pembela yang paling militan membela Jokowi. Omongannya asal nganga masalah seputar kuda yang tidak ada hubungannya dengan debat saja banyak dijadikan quote oleh para Jasmev. Acara ini pun diputar ulang beberapa waktu di saluran corong JOKOWI, Metro TV. Tapi apakah ini benar-benar kemenangan?

Apakah ada efek kemenangan tersebut di masyarakat sehingga terdorong untuk memilih dan berpihak sang pemenang debat? Ora ono.



Perlakuan yang dilakukan di Mata Najwa tentu harus direspon. Maka munculah video kakek yang berbicara "Hancur Negara Jokowi Presiden". Video ini menjadi bola salju yang setiap bergulir makin membesar menghantam pertahanan kubu JOKOWI. Muncul keraguan di masyarakat tentang kesolidan koalisi JOKOWI. Muncul image, orang-orang di sekitar Jokowi adalah orang-orang yang tidak konsisten memegang ucapan dan perilaku. Beberapa malah menyebut mereka adalah "Koalisi Jilat Lidah". Apakah benar orang orang tersebut tidak ada kepentingan bergabung dengan JOKOWI alias tanpa syarat dan hanya demi kepentingan rakyat? Ungkapan klise dan lip service.

Kemudian muncul video kyai kharismatik yang merekomendasikan Prabowo sebagai capres paling ikhlas. Bukti ini akan menyedot suara NU yang notabene dibawah PKB yang berkoalisi ke kubu Jokowi. Harusnya suara NU untuk PKB Imin. Namun dengan adanya video ini, suara NU akan lari menyebrang ke Prabowo.

Kubu Jokowi masih dalam keadaan limbung ketika kemudian dihantam lagi dengan "Aidontingdet". Lengkap sudah. Pertempuran baru dimulai. Namun Jokowi dan timsesnya semangat moralnya sudah jatuh alias down.

JOKOWI adalah kita telah memudar. Apa penyebabnya? Silakan baca trit ini

Elektabilitas JOKOWI tidak akan naik lagi. Sekalipun telah dicitrakan masuk ke dalam 50 orang berpengaruh. Apa penyebabnya, silakan baca trit ini .

Kubu JKW punya kesempatan bangkit, nanti di debat Capres - Cawapres. Bila tidak, maka yang terjadi adalah malah tambah menjadi luluh lantak. Mata Najwa akan menjadi kemenangan pertama dan terakhir untuk JOKOWI.



Quote:
Diubah oleh tiganolganol 05-06-2014 02:05
0
9.6K
93
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.