leo_cakepAvatar border
TS
leo_cakep
Sony Xperia Care Service Centre Mengecewakan
Perbaikan Xperia Z1 sudah 2 bulan lebih belum selesai

Pada awal bulan april 2014, handphone sony saya dengan tipe xperia Z1 mengalami masalah pada slot sim yang tidak bisa membaca sim card yang menyebabkan handphone tidak dapat sinyal. Saya langsung menelepon ke telp sonymobile indonesia, dan menyarankan untuk membawa unit saya ke Xperia care. Saya membawa Xperia Z1 saya pada tanggal 2 April 2014 ke ke Sony Service Center Xperia Care Pusat Niaga Roxy Mas Block C4. Handphone saya di periksa dan saya mendapat surat Repair Order dengan nomor: RO/MBE01/14/04/000068 dengan estimasi perbaikan 2minggu sampai 1 bulan.

Setelah 2 minggu saya mencoba telpon ke 021-63851657, namun nomor tersebut sulit sekali dihubungi, selalu sibuk dan kalaupun ada nada sambung tidak diangkat. Maka dari itu saya datang kembali ke Xperia Care Roxy pada tanggal 18 Mei 2014 untuk menanyakan status perbaikan namun tanpa hasil. Saya pulang dengan tangan kosong dengan janji handphone segera diperbaiki. Saya kembali lagi mencoba telepon ke xperia care roxy pada minggu depannya dan sama telepon selalu sibuk dan tidak dapat tersambung. Akhirnya setelah setiap minggu saya datang ke xperia care roxy, handphone saya selesai diperbaiki pada tanggal 10 Mei 2014.
Pada saat saya mencoba, handphone tiba-tiba restart satu kali dan selanjutnya dapat digunakan normal. Akhirnya saya pulang, namun saya kaget karena handphone saya panas sekali sesampainya dirumah, ternyata xperia Z1 saya restart berulang-ulang selama perjalanan saya ke rumah. Saya coba matikan dan menyalakan lagi tapi tetap saja xperia Z1 saja restart berulang-ulang. Akhirnya saya kembali ke Xperia Care Roxy pada tanggal 13 Mei 2014 dan handphone masuk service kembali dengan surat Repair Order dengan nomor: RO/MBE01/14/05/000602.

Dan seperti sebelumnya telpon xperia care roxy tidak dapat dihubungi dan saya kembali ke roxy setiap minggu untuk menanyakan status perbaikan handphone saya tanpa hasil. Sampai saat surat pembaca ini ditulis 13 Juni 2014 Xperia Z1 saya tidak kabar status perbaikannya.
Sebelum saya menulis surat pembaca ini, saya juga telah melihat surat pembaca lainnya yang berisi tentang kekecewaan pelanggan tehadap lamanya Sony Service Center Xperia Care merespon keluhan pelanggan. Dengan adanya surat pembaca ini saya harap pihak sony service center xperia care bisa langsung merespon serta memperbaiki kinerjanya. Terima kasih
0
4.8K
33
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.