Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

2nyawaAvatar border
TS
2nyawa
kisah sedih baru beli flash YN 560 III, sebulan langsung eror
misi teman2, saya mau berbagi kisah sedih saat beli flash YN 560 III ga ada barang baru & akhirnya barang etalase/display deh yg saya beli karna sudah transaksi,.nah baru sebulan dan baru saya pakai 1 x buat motret,begitu seterusnya sampai pemakaian ke 3 x, tempat baterai lembab (bikin baterai bocor & sampe luntur merk baterainya), alhasil saya bawa lagi ke toko tmpt saya beli tepatnya di ambasador mol lt.dasar (sebut saja bintang baru nama toko nya),. nah saat saya komplain ke toko nya, malah di bilang ini bisa jd kesalahan pemakai? saya mikir dong, saya baru beli sebulan, saat pertama saya pakai langsung bikin batre bocor sampe luntur2 n berminyak tmpt batrenya,.padahal saya pakai batre itu di flash tmn saya baik2 saja sblm saya pakai perdana flash saya,.sampai akhirnya saya putusin tuk minta service tepatnya di tanggal 16 mey 2014 flash saya check in tuk di service, tp sampe skarang belom check out (blom selesai) juga dengan alasan barang udah di antar ke PT, tp blm tau kapan selesainya karena sistem antrian bahkan bisa nunggu sampe 1thn..ga lagi2 dah beli barang di toko itu&service disitu,.

gmana ya menurut teman2 disini? baiknya apa saya ambil saja flash saya yg blm jelas kapan selesainya, apa saya tunggu sampai selesai?
0
995
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Photography
PhotographyKASKUS Official
14.2KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.