Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madi.notoAvatar border
TS
madi.noto
Ahok Usir Edward Soeryadjaja Dari Balaikota
Spoiler for reff:


Ahok Usir Edward Soeryadjaja Dari Balaikota

Jakarta, GATRAnews - Usai bertemu dengan Plt Gubernur DKI Basuki T. Purnama, CEO Ortus Holdings Ltd Edward Soeryadjaja keluar dengan muka cemberut. 'Bos besar' dari PT Jakarta Monorail itu diusir dari ruangan pria yang kerap disapa Ahok tersebut.


"Ya pasti cemberut, saya tegur dia karena datang tidak pakai jadwal dan datang tiba-tiba, apa yang mau dibicarakan?" tanya pria yang akrab disapa Ahok ini di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (4/6).

Kedatangan Edward ke Balaikota untuk membicarakan masalah Monorel. Sebagaimana kita ketahui, Edward menjabat sebagai Komisaris Utama di PT Jakarta Monorail (JM), selaku kontraktor dan investor moda transportasi monorel.

Edward meminta agar Ahok tidak terlalu banyak bicara di media massa tentang Monorel. Permintaan itu ditolak Ahok mentah-mentah, bahkan mempersilakannya pergi.

"Intinya supaya saya nggak banyak ngomong. 'Lo ngomong baik-baik sama guelah' kira-kira gitu katanya," beber mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Bahkan Edward juga sempat meminta Ahok agar mau menyelesaikan persoalan Monorel dengan sistem 'pertemanan'. Dan Ahok pun menolak meladeni Edward. "Katanya 'kita kan temen', nah apa yang mau dibicarakan kan?" tegas Ahok.

Karena penolakannya itu, Edward diketahui cemberut saat keluar dari ruangan Ahok di lantai 2 Balaikota. Edward cuek meninggalkan wartawan yang mengejarnya ditemani oleh dua orang yang berpakaian gamis. (*/Zak)

Gimana nih saudara-saudara? emoticon-Big Grin
Diajakin temenan ga mau tuh si Ahok emoticon-Big Grin
Dulu yang nunjuk JM siapa sih emoticon-Bingung (S)
0
16.2K
143
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.