Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujukbutetAvatar border
TS
bujukbutet
PKS Siapkan 10 Ribu Akun Jendral di Media Sosial
PKS Siapkan 10 Ribu Akun Jendral di Media Sosial

Wasekjen PKS Fahri Hamzah mengatakan telah menyiapkan10 ribu akun pasukan di media sosial. Partainya telah menyiapkan sejumlah ‘jenderal’ di media sosial untuk bertempur memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

“Total jumlahnya itu sekitar 10 ribu akun. Rata-rata main di twitter, instagram, facebook, blog,” kata Fahri Hamzah, Kamis (5/6).

Menurutnya, pasukan media sosial itu bertugas untuk mengkampanyekan dan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Istilah ‘jenderal’ diberikan karena mereka adalah orang-orang yang bertugas menggerakkan publik di media sosial.

“Pada dasarnya operasi kampanye ada tiga level, level udara hanya mengandalkan sosial media, Facebook, komentar, dan sebagainya di sosial media, yang paling murah itu,” katanya.

Fahri menambahkan, akun-akun tersebut bukan akun fiktif. Pasalnya, mereka merupakan kader PKS. “Kalau Anda lihat lembaga-lembaga yang melihat dan mengontrol pergerakan sosial media, twit-twit PKS itu dilakukan oleh manusia real bukan mesin,” katanya.

Alasan PKS mengkampanyekan Prabowo-Hatta media sosial , kata Fahri, karena media sosial merupakan tempat yang paling murah untuk kampanye dan berkomunikasi kepada publik. “Kami itu gak punya tentara bayaran di sosial media,” katanya.

Sumber

ada kemungkinan markup lagi gak coy?
0
1.3K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.