mambukimpeteAvatar border
TS
mambukimpete
Jika "Prahara" Menang, siapa yg jadi Ibu Negara ???


Thread Koplax- TS koplax .






Pilpres belum selesai, dah banyak yang berandai andai, dan salah satu yg paling ramai di bicarakan, adalah siapa yang akan menjadi Ibu Negara, Jikalau Prabowo / "Prahara ", memenangkan Pilpres nanti ??? dan menurut rumor, dah banyak pihak mencoba untuk mencarikan sosok pendambing bagi Prabowo, yg kelak menjadi First Lady, Jika menang Pilpres !




Banyak pihak yang sangat ingin berperan dalam pencarian calon Ibu Negara ini ( Jika Menang ). Dan Dengan Ketajiran seorang Prabowo dan juga iming-iming menjadi seorang Ibu negara, seorang seleberitis penuh sensasi " Jupe" , juga ikut meramaikan dan siap menjadi Istri Prabowo, dan menjadi Ibu Negara .





Bisa di bayangkan, jika Prahara memenangkan Pilpres nanti, Betapa puyeng Prabowo! .Belum lagi memikirkan soal bagi bagi kekuasaan dengan rekan rekan koalisi yang haus kekuasaan dan bisa saja menjegal di tengah jalan, jika kue kekuasaan dinilai kurang .

Dan dapat di pastikan akan banyak wanita akan saling berebut untuk jadi First Lady Indonesia . dan mungkin diantara entepun ada yang berminat ??


Tapi semua itu bisa terjadi Jika " Prahara " menang. Dan Jika Kalah semua itu Mimpi di siang bolong !




0
10.7K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.