Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hermawanavailAvatar border
TS
hermawanavail
Merintis Sebuah Usaha dari NOL
[Share]
Tolong jangan di hapus Admin
Kenalkan Nama Saya Hermawan Haseda ( Nama Aslix Sih Hermawan Doang, Haseda Cuma untuk keren2an semata hehehehehe..) Pekerjaan: Founder & Owner LANA JAYA Grup ( Buat kerajinan Piring lidi, Besek,Sapu Korek ,Wakul Nasi, Jual Uang Kuno , Dll )
Singkat aja ya.....emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tentang Tentang Usaha yang saya jalankan selama Ini Mulai tanggal 11 oktober 2011..
Saya Menjalankan Internet Marketing Ini tidak mengenal Namanya Google trend, Google Aword,Google Analisis, atau Pun Keyword ( Buying)saya Cuma menjalankan apa yg saya mengerti dalam Otak saya,Saya Mecoba menggolah Otak kanan saya ( Kreatifitas).saya Melihat Prodak yang ada di sekitar saya ( Piring lidi) tidak laku sama sekali di tempat saya,Kalo tidak Laku di tempat saya Berarti laku di tempat lain dong(ucapan yang ada dalam Otak saya).hehehee.....
Awal Pertama Saya Jualan Lewat Facebook saja( Tidak pakai Fans Page/Halaman,Karna ngak Ngerti apa itu Fans Page/Halaman..Hhehehe).Jam 2 Siang Saya Buat Facebook jam 7 Malam ada yang Kontak dari Banjarmasi Minta Order 300 Pcs( Saya Binggung Nih) karna itu pertama kali Orderan saya dan Gimana Cara Packingnya dan di Kirim pakai Expedisi apa? Itu lah yang ada dalam Pikiran saya,Maka Mulai saat itu saya keliling Di Banyuwangi untuk Mencari Expedisi yang Harganya Relatif Murah( saya sekarang sampai hafal nama Expedisi seluruh Banyuwangi) Maka Singkat Cerita Saya Kirim Via Pos Aja.Sejalan Demi waktu orderan Piring lidi di awal2 Merintis Memang Gampang2 Susah,Ada yg Order 1 minggu sekali, 2 minggu sekali,1 bulan sekali itu pun kalo Order Cuma 1 lusin, 10 Pcs, 30Pcs( jadi Harus sabar dan telaten) itu pun berjalan Selama 9 Bulan, Bayangkan Omset selama 9 Bulan cuma 745.000( Ini Untuk Biaya Beli pulsa untuk Modem Sdh Minus banyak hehehhe...)
Bulan Desember 2012 Saya mulai mempelajari Facebook dan Saya Mulai Buat Halaman yang namanya : Piring lidi murah Grosir ( alhamdulilah Sekarang Di Page One Nomer 1 teratas) Membuatnya pun ala kadarnya tidak bagus sama sekali Potonya Pun Mencuri di Google,Tapi saya teringat Oleh Teman2 PTR IMPLUS bahwa Kalo Blog Kita Supaya Teratas maka Blog Kita Harus Banyak Referal serta Kunjungan yang Banyak, Saya Mikir gimana Carax ya?? Setelah itu saya sering menerapkan istilah Trial Error( Percobaan gagal,Coba lagi). Dari sini lah omset mulai Naik dan sdh banyak orang yang tau manfaat dari Piring Lidi maka di Bulan Maret 2013 saya Beli Domein+ Hosting 1 tahun seharga 200 rb( Irirt betul Nih) hehehe...
nama web : www(dot)piringlidimurahgrosir.com ( alhamdulilah sekarang juga teratas di Google) dan Saat Ini Omset Piring Lidi kami Sudah Begitu besar buat saya dan saya sudah mengirim barang dari Sabang sampai Merauke (Kecuali Maluku) dan Bahkan saya sendiri sudah Expor Ke Malasya < Belanda< Australia <Singgapura<Timor Leste dan Doakan ya dalam wktu dekat Ini expor 2500 Pcs Piring Lidi dan 27 Ton Sapu Korek.....Amien.
saya sendiri sekarang sudah Mempunyai pengerajin sebanyak 27 Orang , saya sendiri sekarang Sebagai Mentor Pembimbing Di IMER Banyuwangi di Komunitas :
KPB (Komunitas pengusaha Banyuwangi )
B-JOS (Banyuwangi Jengirat Online Shop)
C-Culi ( Cara Cari uang Lewat Internet) ini kelompoknya anak2 SMA dan Juga Komunitas lainya yang ada di Banyuwangi ,
Saya Hanya Berpesan: Klo ada Prodak Barang di daerah Kita tidak laku maka prodak barang Itu akan laku di Tempat lain, Jangan menunggu Prodak itu menunggu terkenal lalu kita ikut2 memasarkan itu sama aja Kita kalah startsama yg memulai duluan dan saya sendiri sdh Membuktikan.
bentar lagi pasar bebas ASEAN Kita harus lebih handal ada prodak dalam Negeri apalagi prodak dari daerah kita sendiri. Kalo Kita sendiri tidak memasarkan maka siapa lagi yang mau memasarkan Prodak Kita?? Dalam Bisnis apapun Tidak ada yang instan semua Butuh Proses , Dari Proses Inilah yang membuat Kita makin matang.
Oke sukses buat Kita semua ,Maaf Cuma Itu yg saya alami saat ini. Nanti bisa Contak Via Sms aja ya
Klo Ada yg tertarik prodak Kami Inbok ya ato Sms heheh.....085707882528 tqemoticon-Kissemoticon-Najisemoticon-Repostmatabeloemoticon-Mad (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Cek PM (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Bingung (S)
Polling
0 suara
LANA JAYA Grup Mempoduksi berbagai macam Kerajinan
Diubah oleh hermawanavail 25-05-2014 03:45
0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.