Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

peyek0609Avatar border
TS
peyek0609
5 skandal perselingkuhan terheboh pesepakbola
VIVAbola - Dunia sepakbola sempat dihebohkan oleh skandal perselingkuhan pemain. Yang teranyar adalah skandal perselingkuhan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, yang diklaim merebut istri seniornya, Maxi Lopez. Skandal perselingkuhan apa lagi yang membuat heboh?

Berikut ini adalah 5 skandal perselingkuhan pesepakbola terheboh seperti dikutip dari El Mundo:

1. John Terry


Vanessa Perroncel

Kapten Chelsea itu sempat membuah heboh Inggris karena skandal perselingkuhan dengan model Vanessa Perroncel pada awal 2010. Terry bahkan dikabarkan telah menghamili Vanessa.
Ketika rumor itu beredar, Vanessa masih menjadi kekasih rekan setim Terry di Chelsea, Wayne Bridge. Bahkan, Vanessa sudah memiliki anak dari hubungannya bersama Bridge, Jaydon Jean Claude, yang lahir pada November 2006.

Rumor perselingkuhan Terry bersama Vanessa memberi pengaruh buruk bagi kariernya bersama timnas Inggris. Meski Terry dan Vanessa telah membantah rumor perselingkuhan, manjaer timnas Inggris ketika itu, Fabio Capello, akhirnya mencopot ban kapten The Three Lions dari lengan bek yang kini berusia 33 tahun tersebut.

2. Horacio Ameli Vs Eduardo Tuzzio


Ini adalah salah satu skandal perselingkuhan terpanas di sepakbola Amerika Selatan. Ameli dan Tuzzio adalah sahabat sejak sama-sama memperkuat San Lorenzo. Hubungan persahabatan keduanya berakhir setelah terungkap perselingkuhan Ameli dengan istri Tuzzio, Carolina Molinari.

3. Ashley Cole



Rumah tangga bek Chelsea itu dengan Cheryl Tweedy hanya bertahan 4 tahun. Penyebabnya, Cole dikabarkan telah berselingkuh dengan tiga orang wanita sejak menikah dengan Cheryl pada Juli 2006. Salah satu wanita yang menjadi selingkuhan Cole adalah penata rambut Aimee Walton.

Mantan bek Arsenal itu juga dikabarkan selingkuh dengan model panas Brooke Healey, dan wanita asal Amerika Serikat, Ann Corbitt. Sejak berpisah dari Cheryl, Cole juga masih gonta ganti pasangan. Sonia Wild, Kayla Collins, Anara Atanes dan Anna Kelle, adalah sejumlah nama wanita cantik yang pernah dihubungkan dengan Cole.

4. Ryan Giggs


Manajer interim Manchester United itu sempat membuat heboh publik Inggris pada 2011. Penyebabnya, Giggs berselingkuh dengan Natasha, yang notabene istri dari kakak pemain asal Wales tersebut, Rhodri.
Daily Mail melansir, Giggs sudah menjalin hubungan spesial dengan Natasha sejak 2003. Bahkan, ketika Giggs menikah dengan Stacey Cooke pada September 2007, pelatih 40 tahun itu tetap menjalin hubungan spesial dengan Natasha.

Giggs juga sempat berselingkuh dengan Miss Wales 2003, Imogen Thomas. Meski begitu, hubungan Giggs dengan Stacey Cooke tetap harmonis hingga saat ini.

5. Karim Benzema & Franck Ribery

Kedua pemain timnas Prancis itu pernah tersandung kasus skandal prostitusi. Benzema dan Ribery dikabarkan pernah membayar pekerja seks di bawah umur, Zahia Dehar, pada 2008 untuk berhubungan seks. Kasus itu muncul beberapa bulan sebelum timnas Prancis tampil di Piala Dunia 2010.

Pada November 2011, pengacara kedua pemain meminta pengadilan agar kasus ini dihentikan. Karena dia menganggap kasus itu tak cukup bukti serta Benzema dan Ribery tidak mengetahui Zahia masih di bawah umur. (one)
© VIVA.co.id
0
3.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.