Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

che_guebangetAvatar border
TS
che_guebanget
Dahlan Iskan Merapat ke JOKOWI
Jakarta, Seruu.com - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, mengatakan dalam waktu dekat ini salah satu pemilik media terbesar di Indonesia akan bergabung ke poros koalisi PDIP untuk mengusung capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

“Juga ada deklarasi seorang tokoh yang punya banyak media, nah ini akan kita perhatikan ini,” tutur Tjahjo di Jakarta, Jumat (23/5/2014).

Kendati demikian, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK tersebut masih enggan menyebutkan identitas pemilik media yang akan bergabung tersebut. Menurutnya, lebih baik pemilik media tersebut yang mendeklarasikan diri untuk bergabung. “Biar nanti dia yang mengumumkan sendiri, bukan saya,” tukasnya.

Dari penelusuran Seruu.com, diduga kuat bos media tersebut adalah Dahlan Iskan, Capres Pemenang Konvensi Partai Demokrat. Dahlan merupakan pemegang saham di group media Jawa Pos yang memiliki jaringan dari Sabang sampai Merauke.

Sejauh ini Menteri BUMN tersebut belum bisa kami konfirmasi, namun sumber seruu.com di lingkar terdekat Dahlan Iskan mengkonfirmasi hal tersebut.

"Deklarasi akan digelar dalam waktu dekat, tapi mohon tanggal dan lokasinya jangan dipublish dulu," ujarnya saat dihubungi, Jumat (23/5/2014).

SUMBER : http://utama.seruu.com/read/2014/05/...apat-ke-jokowi

Mantabbbbbb, bisa ngelawan MNC dan TVOON
0
2.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.