nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[Pertanda apa?] Habis Peresmian Jokowi, Jembatan Dua di Tambora Roboh
Saat Gubernur DKI, Joko Widodo meresmikan pasar Jembatan Dua, Tambora terjadi insiden pegangan tangga depan jembatan pasar tersebut roboh. Jokowi mengaku pihaknya sudah mengetahui kondisi jembatan tersebut.

"Sudah tahu (kondisi jembatan rapuh)," kata Jokowi sesaat sebelum meninggalkan pasar Jembatan Dua, Kamis (16/5/2014).

Insiden ini terjadi saat Jokowi sudah hampir menyudahi kunjungannya di pasar yang baru diresmikannya. Saat itu, pegangan tangan jembatan tersebut keropos dan jatuh menimpa seorang anak kecil yang sedang menuruni tangga tersebut. Ia hampir terjepit dan nyaris jatuh namun berhasil menyelamatkan diri.

Kondisi jembatan penyeberangan tersebut memang sudah cukup rapuh. Anak tangga dan jalan jembatan sudah terlihat berkarat dan mulai keropos. Hanya tampilan luar yang dicat putih agar nampak seperti baru. Jembatan ini jarang digunakan oleh warga. Namun, karena kedatangan Jokowi, jembatan tersebut dinaiki warga untuk melihat sosok gubernurnya.

Saat meresmikan pasar warga memang tampak sangat antusias dengan kedatangan Jokowi. Mereka mengikuti Jokowi berkeliling pasar untuk memotret atau sekedar bersalaman. Tak ada korban jiwa atau luka dalam insiden ini. Petugas Satpol PP dan pihak kepolisian segera melakukan penanganan.

http://news.detik.com/read/2014/05/1...?991104topnews

Mungkin alam sudah memberikan tanda2nya kepada Pemimpin yang lari dari tanggung jawab, tak amanah, dan haus kekuasaan...Hayooo Jok jangan dekati Jurang kebinasaan
Diubah oleh nevertalk 16-05-2014 07:21
0
5.1K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.