anggitasenjaAvatar border
TS
anggitasenja
[HELP] Cari temen atau guide ke Manila Filipina (ditanggung gratis)
Bismillahirrahmanirrahiim

Halo gan, salam kenal..
Jadi begini ceritanya, ane punya kerabat, cowok masih muda umur 21tahun, nah dia punya masalah kesehatan di bagian perut. Masalah ini udah berlangsung selama setahun. Awalnya karena efek buruk begadang dan pola hidup kurang sehat. Riwayat sakitnya pun pernah maag, tifus, dan kuning karena sering telat makan n kecapekan. Awal mulanya, suatu ketika, dia begadang sampe gak tidur sama sekali. Dari sore hari ke sore hari berikutnya dia gak istirahat, plus ditambah gak makan. Sore harinya, dia baru tidur, jam 7an malam dia bangun karena ada urusan. Karena badan dirasa gak enak, dia pijet ke tetangga langganan. Nah selesai pijet, pulangnya langsung makan kayak orang kesetanan, nasi plus sate ayam banyak banget. Efek masalah kesehatan ini timbul pagi harinya sewaktu dia bangun tidur. Perut terasa sakit banget, seperti kram perut. Kerasa penuh, keras, dan nyeri. Nah kemudian jadi susah BAB (padahal selama hidupnya sampe sebelum sakit, dia lancar banget BABnya). Awal2 dikira sakit biasa, ternyata gak kunjung sembuh. Akhirnya ke dokter spesialis penyakit dalam, dan hasilnya nihil tidak ditemukan sesuatu apapun. Sampai dia gak doyan makan, karena susah kentut n BAB plus perut sesak. Setelah puasa nasi, dan rajin minum herbal organik, plus minum herbal jawa (kunir + temulawak + madu), berangsur2 mulai membaik. Rasa sakit yg hebat mulai ilang, dan perut tidak keras lagi. Tapi satu hal yg jadi masalah, rasa di perut tidak senyaman ketika sebelum sakit, seperti ada sesuatu yg mengganjal. Istilahnya gak lega. Masalah BAB juga masih kendala, Susah sekali BAB kalau tidak didampingi konsumsi pepaya, agar-agar, ataupun beli herbal organik senilai 600rb. Bahkan, sering membuat dadanya sesak kalo perutnya lagi gak nyaman. Hal ini sangat mengganggu, mengingat aktifitasnya yg sibuk sebagai wiraswastawan, dan harus selalu makan yg lembek-lembek, menghindari terlalu banyak konsumsi daging, dan makanan-makanan padat yg lama dicerna. Sudah 3 dokter spesialis dia datangi, sampe super spesialis pencernaan, tetap saja gak ketemu hasilnya, semua dokter hanya bilang sepele, tidak ada masalah apapun. Cuma diberi obat-obat lambung, semacam baut maag, dan lansoprasol. Berbagai uji klinis n laborat pun sudah dilakukan, cek darah, cek urin, rontgen, endoskopi, foto kontras, dll. Semua dinyatakan sehat. Kerabat ane sampe bingung. Tabib-tabib n pengobatan alternatif juga sudah didatangi, tp hasilnya masih nihil. Pernah ditanyakan apakah kena santet? jawabnya negatif. Hidup jd kurang semangat n bergairah. Kasihan..

Berawal dari situ, kroscek lah dia di internet, pengobatan medis maupun non medis. Ternyata dia menemukan ada satu pengobatan unik, namanya "PSYCHIC SURGERY". Lokasinya kebanyakan di Filipina kata youtube dan mbah google. Nah dari situ, dia ada ide pingin ke Filipina, menemui ahli pengobatan ini. Menurutnya ini logis, dan mungkin bisa jadi solusi atas apa yg jadi masalah di perutnya. Alasannya, nyeri-nyeri yg timbul sampe saat ini belum bisa ditemukan solusi di rumah sakit, dan daripada menghabiskan duit terus untuk ke dokter dan beli herbal, dia ingin ikhtiar ke Filipina.

Nah dari situ, ane pingin nyari pendamping buat kerabat ane ke Filipina. Secara dia pingin nyari alamat tabibnya plus ditemani untuk kesana kemari sewaktu disana. Nanti bisa kontak2an ke ane. Dia cuma butuh satu orang saja, semua ditanggung alias gratis. Bagi yg punya pengalaman pernah ke Filipina atau bisa bahasa Filipina, dan berani pergi-pergi keluar, boleh mendaftarkan diri. Syarat utama, jujur dan berani. Pinter nawar dan bahasa inggris perlu juga kali yaa..Begitu saja ya gan..

Pliss kontak me

085641651391 (sms/telpon/whatsapp)
pin BB 74dcd280
atau PM


atau kalo agan-agan ada info pengobatan seperti ini di Indonesia, kasih tau ane ya..ditunggu infonyaa

Spoiler for sekilas tentang Psychic Surgery:


Spoiler for alamat tabib:
0
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mancanegara
MancanegaraKASKUS Official
5.9KThread2.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.