• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • CUMA DI INDONESIA PEMAIN TIMNAS DISORAKIN WUUUU, SAMA SUPORTERNYA SENDIRI ! MEMALUKAN

waeliventoAvatar border
TS
waelivento
CUMA DI INDONESIA PEMAIN TIMNAS DISORAKIN WUUUU, SAMA SUPORTERNYA SENDIRI ! MEMALUKAN


Quote:




Quote:


Quote:



Tanggal 11/05/2014 kebetulan diselenggarakannya laga sepakbola antara Ajax Amsterdam vs Persija , terus dilanjut dengan laga TIMNAS indonesia vs ASEAN All star. Kebetulan dua laga tersebut ane nonton gan, laga pertama lumayan seru, dan laga ke dua ane baru nonton 1 babak, pas half time ane langsung bikin thread ini emoticon-Ngakak


Ada yang aneh nih gan, biasanya tim lawan yang disurakin suporter, biar mentalnya jatuh. tapi ini kejadian langka dan baru pertama kali ane liat di indonesia ini tentunya
dimana PEMAIN TIMNAS SENDIRI YANG DISORAKIN SAMA SUPORTER SENDIRI emoticon-Matabelo

Kejadian ini dialami oleh 5 pilar TIMNAS kita gan,

1. HARIONO
Spoiler for Hariono:


2. SUPARDI NASIR
Spoiler for Supardi:


3. FIRMAN UTINA
Spoiler for Firman Utina:


Tragis gan ketiga pemain ini disurakin semua, Hariono ini paling lantang disorakin sama suporter timnas kita sendiri. Entah karena apa? Entah karena mereka pemain PERSIB bandung atau apa. Tapi kalo alasannya hanya itu, ga etis banget gan. Gambaran kalo negara ini super duper rasis. Mereka lebih mentingin club kotanya sendiri ketimbang negaranya sendiri. Gini aja deh gan ibaratin pahlawan indonesia lagi perang mati-matian buat negara indonesia tapi sama masyarakat indonesianya sendiri di jatuhin mentalnya emoticon-Cape d... (S)

Coba deh gan liat di spanyol, seluruh dunia juga tau Real Madrid dan Barcelona itu Rival abadi, tapi ketika pemain dari kedua kesebelasan bermain untuk timnas sendiri mereka kompak sehingga piala dunia mereka genggam.

Coba bandingin PERSIJA dan PERSIB yang tau mereka rival berat cuman di indonesia sampe salah satu suporter dibunuh secara membabi buta, dan ketika salah satu pemain dari kedua kesebelasan tersebut bermain untuk tim nasionalnya, mereka di surakin, dijatuhin mentalnya yang mengakibatkan persepakbolaan indonesia ini ANCUR LEBUR.

Jauh banget gan sama dulu, negara ini bener-bener saling bahu membahu melawan penjajah tanpa membedakan ras, agama, etnis, budaya apalagi CLUB SEPAKBOLAemoticon-Cape d... (S)



Quote:


4. FERDINAND SINAGA
Spoiler for Ferdinand sinaga:


Cibiran yang paling lantang yakni terhadap pemain yang satu ini, beda dengan pemain yang lain ferdinand nampak berani, seusai pertandingan berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk timnas kita, pemain berkepala pelontos ini sambil terlihat emosi langsung menaiki tribun penonton dan mengejar oknum suporter yang mencibir pemain timnas sendiri,

"Ayo, sini. Tadi kalian teriak-teriak," cetus Ferdinand dengan wajah tampak kesal.

Spoiler for Naik Tribun:


Dia terus berusaha mendatangi kerumunan suporter yang kebanyakan beratribut oranye --sebelumnya di tempat yang sama "SEPERTINYA ITU OKNUM", dilangsungkan pertandingan antara Persija Jakarta melawan Ajax Amstrdam. Namun aksi Ferdinand dapat dicegah oleh aparat keamanan.

5. I MADE WIRAWAN

Kejadian itu tak luput dari perhatian pelatih Alfred Riedl. Ia menyesalkan penonton yang menghina pemain timnasnya sendiri. "Seharusnya suporter Per**** menghilangkan sentimen seperti itu. Mereka seharusnya paham kalau ini tim nasional. Saya harap ini yang terakhir kalinya," tambah Riedl.

Cukup sekian thread yang ane bikin, semoga masyarakat indonesia bisa damai sejahtera, rukun dan sentosa, biar kita hidup aman dan tentram.

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh waelivento 15-05-2014 03:19
0
41K
622
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.