Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hutanamAvatar border
TS
hutanam
AKHIRNYA,..,GOLKAR MERAPAT KE PDIP
Merdeka.com - Politikus Partai Golkar Poempida Hidayatullah menyebutkan, partainya bakal merapatkan barisan bersama PDIP untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) bertarung dalam pilpres mendatang.

"Kami rencananya merapat ke PDIP untuk mendukung Jokowi. Karena PAN dan Gerindra semakin solid dan sepertinya sudah sepakat menentukan capres dan cawapresnya. Jadi peluang kita untuk mengusulkan cawapres sangat kecil," kata Poempida, di Hotel Alia Cikini Jakarta Pusat, Minggu (11/5).

Tak hanya itu saja, pengurus partai berlambang beringin itu bahkan juga siap mengusulkan Jusuf Kalla (JK) menjadi cawapres yang mendampingi Jokowi. Usulan untuk mengusung JK menjadi cawapres mendampingi Jokowi masih terus digodok karena dia melihat tidak ada nama Aburizal Bakrie dalam daftar cawapres bagi PDIP.

"Makanya, kita merapat ke Jokowi. Alasan kita karena Jokowi populer. Selain itu, JK juga sering disebut oleh PDIP untuk mendampingi Jokowi sehingga klop lah itu," ucap Poempida.

Sementara itu, Pengamat Politik dari UNAS, Firdaus Syam, menilai JK sejak lama telah digadang-gadang untuk menjadi pendamping Jokowi. "Keduanya (Jokowi-JK) apabila dipasangkan bisa menjadi pasangan yang tepat bagi kepemimpinan pada periode berikutnya," jelas Syam.

sumber : MERDEKA.COM

menunggu deadline nya aja dahh...emoticon-Bingung (S)
0
2.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.