jajang100Avatar border
TS
jajang100
(SAPI DAN KUDA BERSATU) PKS: Kami Fokus ke Gerindra
JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat ini sedang fokus melakukan penjajakan koalisi dengan Partai Gerindra. PKS dan Gerindra tengah intens melakukan pembahasan untuk menyatukan platform.

"Komunikasi dengan partai lain masih berjalan, tapi kami fokus ke Gerindra," ujar juru bicara PKS, Mardani Ali Sera, saat dihubungi, Minggu (11/5/2014).

Mardana mengatakan, penjajakan dengan Partai Gerindra berjalan positif. Saat ini, kata dia, partainya dengan Partai Gerindra sedang membahas bagaimana menyusun platform untuk pemerintahan 5 tahun ke depan.

Soal calon wakil presiden yang akan mendampingi bakal calon presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Mardani mengaku belum ada pembahasan. Karena itu, dia juga belum dapat memastikan kapan pengumuman untuk menentukan koalisi PKS dan Gerindra.

Saat disinggung soal koalisi dengan partai Islam, Mardani mengatakan kemungkinan terjadinya koalisi tersebut masih ada. Para tokoh partai masih melakukan pertemuan untuk membahas kemungkinan koalisi tersebut. "(Koalisi partai Islam) masih ketemuan. Itu masih jalan kok," ujar Mardani.


http://nasional.kompas.com/read/2014...us.ke.Gerindra
0
2.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.