hallosoloAvatar border
TS
hallosolo
masker wajah putih telur
Masker Putih Telur untuk Wajah Putih Alami

Tahukah Anda?
Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik dengan wajah putih dan cerah alami. Sebagian besar wanita memang mendambakan kulit wajah yang putih bersih. Oleh karenanya tidak sedikit diantara mereka rela merogoh saku dalam-dalam untuk mendapat kulit putih baik melalui suntik vitamin C atau membeli produk-produk berbahan kimia. Sebenarnya ada cara yang lebih efektif, efisien, dan jelas aman yang bisa Anda lakukan untuk mendapat kulit wajah putih lho. Jelas lebih aman karena menggunakan bahan alami dan bebas bahan kimia. Caranya yaitu perawatan kulit wajah dengan menggunakan masker wajah putih telur.

Sudah tahukah Anda bahwa putih telur tenyata menyimpan sejuta manfaat untuk kesehatan kulit wajah? Putih telur mampu melembabkan kembali kulit wajah yang kering, mengatasi kulit berminyak, dan mengecilkan pori-pori. Tidak hanya itu, putih telur juga ampuh menghaluskan kulit wajah, membuat kulit wajah kembali kencang, menghilangkan flek hitam dan noda bekas jerawat. Manfaat yang sangat komplit bukan. Bila putih telur dicampurkan dengan air perasan jeruk nipis, manfaatnya pun bisa menjadi ganda yaitu mampu mencerahkan kulit wajah dan membuat wajah Anda tampak lebih putih.

Sejuta manfaat yang dimiliki putih telur tidak lain dan tidak bukan karena tingginya kandungan protein di dalam putih telur. Kandungan protein di dalam putih telur memang cukup tinggi dan hebatnya putih telur hampir tidak memiliki kandungan lemak. Protein pada putih telur bisa langsung diserap oleh tubuh. Jadi khasiat masker wajah putih telur akan langsung terasa. Protein dalam putih telur akan bekerja meregenerasi sel-sel kulit wajah yang rusak dan menjaga kelembaban kulit. Jadi pastikan Anda akan selalu awet muda bebas dari tanda-tanda penuaan dini.

Membuat Masker wajah Putih Telur
Cara membuat masker pemutih wajah dari putih telur sangat mudah. Siapkan 1 butir telur dan pecahkan. Pisahkan bagian putih telur dari kuning telur. Campurkan putih telur dengan air perasan jeruk nipis. Aduk rata hingga keduanya bercampur sempurna.

Lalu bagaimana cara mengapikasikannya ke kulit wajah? Mudah saja. Awali dengan membersihkan wajah Anda terlebih dulu. Oleskan masker wajah alami yang sudah Anda buat pada kulit wajah secara merata. Pastikan tidak mengenai area mata ya. Diamkan masker menutupi wajah Anda untuk beberapa saat supaya benar-benar meresap di kulit Anda. Diamkan sampai masker mengering. Bilas dan bersihkan kulit wajah Anda dengan air hangat. Jika penggunaan air hangat ini membuat pori-pori Anda terbuka, maka gunakan batu es untuk menutup pori-pori kembali.

Perawatan ini tidak hanya cocok untuk wanita saja. Para kaum Adam yang menginginkan kulit putih dan cerah bisa juga mencoba perawatan dengan masker pemutih wajah dari putih telur. Jika ada yang hemat dan alami kenapa harus pilih yang mahal? Selamat mencoba.
0
3.6K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Green Lifestyle
Green LifestyleKASKUS Official
3KThread3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.