• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Skill Yang Harus Dimiliki Seorang Pria Modern, Yang Tentu Membuat Wanita Terkesan

macrowstoreAvatar border
TS
macrowstore
10 Skill Yang Harus Dimiliki Seorang Pria Modern, Yang Tentu Membuat Wanita Terkesan
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN

nah kali ini ane akan membahas tentang , 10 Skill Yang Harus Dimiliki Seorang Pria Modern, Yang Tentu Membuat Wanita Terkesan biar pasangan agan agan tambah sayang sama agan agan sekalian emoticon-Matabelo

nah langsung aja gan kita bahas CEKIDOT :

10 Skill Yang Harus Dimiliki Seorang Pria Modern, Yang Tentu Membuat pasangan agan agan sekalian terkesan

Kemampuan seorang pria tampaknya sudah mulai bergeser dari waktu ke waktu, jaman dahulu kala laki-laki hanya diwajibkan untuk memiliki skill berburu dan skill bercinta hunting, fucking and eating. Tapi itu dulu kalau saja sekarang agan hanya memiliki 3 skill itu niscaya agan akan dijauhi setiap wanita bahkan masyarakat kebanyakan.

Lalu skill apa saja yang harus kita miliki sebagai seorang pria modern, tanpa mengurangi level maskulinitas kita. Ini dia gan :

1. Membayar cicilan
This is it, our last skill that define we as a man. Jaman dahulu ketika manusia belum mengetahui apa itu uang, para pria harus memiliki skill berburu. Dia yang dapat berburu paling banyak maka dialah yang akan dilihat para wanita. Zaman mungkin bisa berubah tapi kebutuhan seorang wanita tidak mungkin berubah, kebutuhan perut dan kebutuhan hidup layak. Di era post modern seperti sekarang ini tentu hal tersebut semakin kompleks terlepas dari kebutuhan harian, kebutuhan masa depan pun sudah harus kita pikirkan (walaupun sebenarnya kita malas memikirkannya). Oleh sebab itu kemampuan membayar cicilan menempatkan posisi tertinggi dari semua keahlian yang sudah kami rangkum.

2. Berkomunikasi
berkomunikasi adalah hal terpenting dalam sebuah hubungan. Berkomunikasi adalah keahlian, laki-laki dinilai dari janji yang dikeluarkan dan ucapan yang terlontar. Keahlian bagaimana komunikasi dapat mencairkan suasana, memenangkan tender bisnis atau sekedar memuji pasangan anda. Hal ini mutlak dikuasai oleh kaum pria. Good newsnya adalah tidak banyak laki-laki yang mempunyai keahlian ini..

3. Memasak
Anda salah jika memasak adalah mutlak urusan perempuan, jaman dahulu lelaki harus bisa memanggang hasil buruannya untuk disajikan kepada keluarganya. Hanya laki-laki malas yang tidak dapat menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri. Ada satu kondisi dimana nanti anda akan keluar dari rumah orang tua anda, dan anda diharuskan untuk setidaknya dapat memasak hal-hal yang simple seperti telur, nasi goreng atau sekedar mie rebus. Nilai plus jika anda dapat memasak soto betawi atau sop kaki kambing karena kedua masakan tersebut memiliki tingkat kesulitan

4. Memperbaiki Sesuatu
Coba bayangkan jika anda berumah tangga nanti, anda laki-laki di rumah dan tidak ada yang membantu anda. Dan seketika badai datang menyapu atap rumah anda, apa anda akan membiarkan keluarga anda tidur dengan atap terbuka. Atau saja ketika ban mobil anda bocor atau aki motor anda suak. Shit happens all the time bro..

5. Bersih bersih rumah
Semua orang nyaman dekat dengan orang yang tertata rapi dan bersih, begitu juga dengan tempat tinggal kamu. Pasanganmu atau calon pasanganmu pasti senang jika rumah kamu terasa bersih, homey dan nyaman

6. Skill di tempat tidur
Yaaah kalian ngerti lah ya..

7. Merawat diri
Wanita menyukai laki-laki yang bersih, harum dan rapi. Tapi jangan terlalu berlebihan, cukup potong rambut ketika sudah mulai panjang, menggunakan pakaian yang rapi, gunakan deodorant dan parfum ketika bepergian, memotong jenggot dan kumis dan merapikan kuku yang panjang

8. Berolahraga
Setiap pria harus setidaknya memiliki satu keahlian dalam berolahraga, setidaknya berlari. Secara alam bawah sadar setiap wanita akan melihat seseorang yang gemar berolahraga adalah orang yang kompetitif.

9. Bermain musik
Riset membuktikan bahwa wanita merasa lebih nyaman dan membuka diri jika anda bisa mendekati mereka ketika anda bermain alat musik. Apapun itu terutama gitar dan piano.

10. Menyetir mobil dan merawatnya
Menyetir adalah perkara mutlak, kenapa? karena tuntutan zaman yang semakin gila setidaknya anda dapat menjadi supir angkutan umum jika keadaan benar-benar diluar kendali. Merawat mobil adalah perkara lain, wanita menyukai pria yang menghargai dirinya sendiri dan apa yang dia punya. Belum bisa nyetir? segera ke tempat pelatihan terdekat walaupun anda tidak mempunyai mobil.
Quote:


cukup sampai sini aja dulu gan , soalnya yang ane tahu cuma itu ajeee emoticon-Ngakak
jangan lupa gan kalau berkesan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan timpuk ane emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cool
Diubah oleh macrowstore 23-04-2014 11:51
0
3.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.