Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

don_juliano86Avatar border
TS
don_juliano86
[Idol Group] WISH official Thread


WISH telah merilis album pertama mereka “WISH” pada tanggal 9 April 2015. Grup idol asal Bandung, Indonesia ini mengukuhkan eksistensi mereka setelah 4 tahun berkarya sejak awal pembentukan mereka di tahun 2011 lalu.

“WISH” berisi total 9 lagu, termasuk single pertama mereka “Dream Diary” yang dirilis pada tahun 2012 hingga single terbaru mereka “Try Again” yang dirilis pada bulan November 2014 dengan tambahan beberapa lagu baru. Album tersebut dirilis dalam 2 versi berbeda, yaitu Type-A (Jewel Case) dan Type-B (Simple Fold). Tidak ada perbedaan untuk isi CD dari kedua tipe itu, hanya saja untuk Type-A kita akan mendapatkan sebuah buklet berisi lirik lagu dan foto para anggota WISH. Untuk pembelian Type-A kita akan mendapatkan sebuah bonus yaitu foto grup, sementara untuk Type-B kita akan mendapatkan sebuah pinup poster.

Untuk album pertama mereka ini, WISH menerapkan sebuah konsep penjualan yang unik. Selain dapat memesan album tersebut dengan menghubungi Matrix Entertainment yang merupakan manajemen dan label rekaman yang menaungi WISH, kita juga dapat memesan album ini langsung lewat keempat anggota WISH. Punya anggota favorit? Kita dapat memesan album “WISH” ini lewat akun Facebook salah satu dari keempat anggota WISH.

Sejarah WISH dimulai pada tahun 2008 ketika Nurul, Citra, Fanny dan Wina membentuk sebuah grup cover dance bernama V-RUSH yang aktif meng-cover lagu dan dance dari grup-grup seperti AAA, Morning Musume, C-ute, dan Berryz Koubou dalam setiap penampilan mereka di berbagai acara komunitas Jepang. Pada tahun 2011, mereka memutuskan untuk memiliki karya orisinil mereka sendiri dan berganti nama menjadi WISH setelah ditarik masuk ke dalam manajemen Matrix Entertainment. WISH telah memiliki beberapa prestasi seperti memenangi kompetisi “Pocari Sweat “Heavy Rotation” Cover Dance” dan menjadi finalis acara “ASIA Versus” yang diselenggarakan oleh 4 negara yaitu Indonesia, Jepang, Korea dan Taiwan.

Di bawah ini adalah video musik dance shot untuk lagu “Hanya Dalam Hati” :



Track list:

1. Anthem
2. Go Away!
3. Dream Diary
4. Wish You Were Here
5. Starlight in Heaven
6. Hanya Dalam Hati
7. Especially For You
8. Melangkah Pasti
9. Try Again

Tipe A Rp 50.000


Tipe B [SOLD OUT]



Untuk keterangan lanjut mengenai pemesanan album “WISH” ini, silakan buka akun Facebook Matrix Entertainment atau WISH dan dapatkan info lengkapnya di sana.

Situs resmi WISH: http://www.wishofficial.com/
Facebook WISH: https://www.facebook.com/wish.officialpage
Twitter WISH: https://twitter.com/WISH_idolgroup
Diubah oleh don_juliano86 22-04-2015 10:53
0
3.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Musician Corner
Musician CornerKASKUS Official
3.5KThread1.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.