Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

InstandhalterAvatar border
TS
Instandhalter
Keluhan Call Center Domino Pizza
Siang, gan.

Hari selasa kemaren ane ngorder domino pizza via 500366 dan hasilnya bener" menjengkelkan.

Kronologisnya:
Ane telp ke 500366 sekitar jam 15.30 utk dikirim jam 18.30. karena tau hari selasa biasanya sibuk ane telp lebih awal. operator bilang bahwa pesanan akan dikirim dari outlet PVJ, bandung.
Jam 19.00 pesanan masih blm datang, ane telp lagi ke 500366. Operator minta ane untuk tunggu 10 menit akan ditelp balik.
Jam 19.30 operator masih blm telp balik, dan pesanan masih belum datang. Ane telp lagi ke 500366. Dejavu. Disuruh tunggu lagi 10 menit utk ditelp balik, dan kaga ada kabar.
Jam 20.00 sumbu ane udah makin pendek. Ane telp lagi ke 500366 dan sekali lagi operator minta ane tunggu 10 menit yang langsung ane tolak dengan keras. Ane bilang cek sekarang dan ane tunggu. Sesudah nunggu telp di hold sampe 6 menit operator ngasih info bahwa ADA KESALAHAN DI CALL CENTER DAN PESANAN ANE BLOM DIPROSES!
Dia juga minta maaf dan bilang bahwa pesanan ane akan diantar dalam waktu 1 JAM!!

Jadi, kemana 2 operator yang terima telp ane sebelumnya?? Kalau dari jam 19.00 mereka bilang bahwa ada kesalahan dan orderan ane blm diproses, ane bisa putusin mau cancel ato nunggu diorderin lagi. Kenapa ngga ada info apapun sesudah nyuruh nunggu 10 menit?
Ane ngga ngarep muluk" pesenan ane kudu siap sesuai waktunya. Kalau memang mereka butuh waktu lebih dari 3jam untuk nyiapin 2 pan pizza, yha silahkan. Tapi tolong informasikan!
Untuk perusahaan franchise sebesar Domino Pizza, apa mereka ngga paham kondisi bahwa saat konsumen memesan delivery makanan artinya konsumen terikat dengan pesanannya!
Apa agan ngga akan ngarep pesanan agan datang kalo udah pesen delivery??
Apa agan bakal dengan santai makan makanan lain saat delivery ngaret, trus waktu pesanan agan datang tinggal dibayar trus jadi pajangan??
Emang beli makanan lain kaga pake duit? Kaga pake waktu?


Lucunya, program 2 for Tuesday udah jalan berbulan-bulan, tapi pihak domino masih kalang kabut kaga karuan ampe sekarang emoticon-Cape d... (S)

Akhirnya dengan keki ane cancel tuh oderan dan pesen KFC yang bisa nyampe tempat ane kurang dari 15 menit, dan waktu ane nunggu kiriman KFC, sekitar jam 21.00, outlet Domino dengan ramah menelpon balik (akhirnya) dan bilang kalau pesanan ane akan dikirim dalam 1 jam dan menanyakan apakah ane mau nunggu?? emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Ane udah kehabisan kata" untuk yang terakhir ini.

Demikian keluhan ane. Terima kasih.
Diubah oleh Instandhalter 02-04-2014 07:22
upil_ijo
upil_ijo memberi reputasi
1
22.4K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.