Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Film Hollywood Seringkali Meremehkan Keberadaan Tuhan, Setuju Nggak Gan?

inkholicAvatar border
TS
inkholic
Film Hollywood Seringkali Meremehkan Keberadaan Tuhan, Setuju Nggak Gan?


Buat para penggemar film, mungkin kalian tau berapa banyak film-film Scifi racikan Hollywood yang sudah ditonton. Sebagai seorang penggemar film Scifi, mungkin genre film ini memang enak dilihat sekaligus menambah pengetahuan tentang ilmu pengetahuan, apalagi jika membahas tentang alien dan sebagainya.

Tapi tanpa disadari, terkadang film-film racikan Hollywood ini juga secara perlahan akan mengikis rasa kepercayaan kita terhadap agama masing-masing.

Pasalnya, gak jarang ditemui di beberapa adegan yang menjelaskan jika ada makhluk selain manusia yang hidup di luar angkasa. Tentu saja sifat ingin tau manusia membuatnya jadi ragu dengan penjelasan dari agamanya yang menyatakan jika manusia adalah makhluk satu-satunya ciptaan Tuhan.
Sebenarnya banyak sih, pesan dan doktrin di setiap film Hollywood. Kita gak hanya bisa menemukannya di film bergenre Scifi saja, tapi di beberapa genre film lainnya juga kerap kali menyudutkan Tuhan.

Pasti kalian sering menemukan beberapa dialog yang berbunyi 'There is No God'di beberapa film Hollywood. Gak hanya itu aja, bahkan ada adegan yang cukup memprihantinkan di film Sign yang diperankan oleh Mel Gibson.

Spoiler for SIGN:


Saat istrinya meninggal dunia akibat kecelakaan, ada beberapa adegan yang memperlihatkan dan menunjukan jika manusia tidak percaya adanya Tuhan.
Bahkan ada film Hollywood yang secara gamblang memperlihatkan jika Tuhan sedang kehilangan keyakinan.

Film itu berjudul Legion. Bisa dibayangkan, film ini membuat Tuhan yang sedang kehilangan keyakinan, sungguh luar biasa Hollywood berani membuat film-film seperti ini dan lebih ironisnya lagi, kita bangga dan gemar menonton film yang meremehkan Tuhan.

Spoiler for LEGION:


Kalau masih kurang bukti, kita bisa melihatnya dari film Devils Advocate yang dibuat juga oleh Hollywood.Jika Hollywood kerap kali membuat film-film yang selalu meremehkan Tuhan, berarti persepsi seputar Illuminati yang menguasai perfilman Amerika bisa jadi kenyataan.

Spoiler for DEVILS:


Lantas apa yang harus dilakukan agar film-film yang mengunderestimate Tuhan tidak masuk ke Indonesia. Sepertinya Lembaga Sensor Film (LSF) baru saja melakukan tugasnya dengan baik yaitu melarang film NOAH tayang di Indonesia.
Apakah Anda setuju jika film-film seperti ini dilarang tayang di Indonesia?

Sumber
0
2.6K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.