Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

theoyohAvatar border
TS
theoyoh
Foto Baru Bukti Bunuh Diri Kurt Cobain dirilis bulan depan
Di dedikasikan untuk hal tragis yang terjadi dua puluh tahun lalu 5 April 1994 kepolisian Seattle, bulan depan berencana merilis sejumlah foto baru yang ditemukan ketika mereka memeriksa ulang kasus kematian vokalis Nirvana Kurt Cobain. Seperti yang dilansir NME (21/04/2103) kepolisian tanpa sengaja menemukan empat buah roll film yang baru ditemukan baru – baru ini. Roll film itu adalah dokumen penting karena terdapat foto – foto yang diambil di tempat kejadian perkara

Juru bicara Kepolisian Seattle Renee Witt mengatakan bahwa pemeriksaan ulang kasus tersebut tidak menemukan hal baru. Jenazah Cobain ditemukan di Seattle pada 8 April 1994. Hasil penyelidikan menyimpulkan bahwa vokalis itu meninggal karena bunuh diri tiga hari yang lalu setelah melalui pemeriksaan medis . Dua buah foto yang dirilis itu terapat sekotak rokok, sendok, kacamata, jarum dan lighter . Foto kedua berisi dompet yang terbuka memperlihatkan kotak rokok yang tertutup, kartu tanda pengenal milik Kurt dan topi .Witt mengatakan selain merilis foto-foto baru, polisi juga akan menjawab sejumlah pertemuan mengenai kasus Cobain pada bulan depan, tepat 20 tahun sejak meninggalnya penyanyi itu.







Kurt cobain yang pada saat itu berusia 27 tahun ditemukan meninggal di rumahnya Lake Washington Boulevard 8 April oleh seorang tukang listrik yang datang kerumahnya untuk pengecekan listrik rutin. Pihak kepolisian dia sudah meninggal dari tanggal 5 April lalu. Banyak fans yang merasa kehilangan dengan sosok musisi besar itu hingga pernah berhembus kabar bahwa ada beberapa pihak yang merencanakan pembunuhan terhadap vokalis Nirvana yang terkenal dengan tembang “Smells like teen spirit ” itu.


Sumber : belumtau.com
http://belumtau.com/2014/03/23/foto-...s-bulan-depan/
0
3.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.