Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Sekjen Golkar: Banyak yang Minta Foto, Peluk, dan Cium Ical


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar, Idrus Marham berpendapat video dan foto plesiran di Maladewa antara Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical); Ketua DPP Golkar, Aziz Syamsuddin dengan artis kakak-beradik Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty tidak perlu dibesar-besarkan. ]

Menurut Idrus tidak ada yang istimewa dari video dari tersebut. “Kalau yang biasa ikut Bang Ical, banyak yang minta foto, peluk, dan cium,” kata Idrus kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/3).

Idrus mengatakan Ical sosok yang supel. Mudah bergaul dan memiliki jaringan dari berbagai kalangan. Maka menurutnya, bukan hal yang aneh apabila Ical kedapatan bepergian keluar negeri bersama duo Zalianty. “Komunikasi Bang Ical sangat cair ke semua lapisan tua dan muda,” ujarnya.

Ical sendiri menurut Idrus tidak terkejut dengan beredarnya video tersebut. Sebab perjalanan ke Maladewa itu bukan perjalanan diam-diam. Perjalanan ini, klaim Idrus, juga diketahui oleh istri dan anak-anak Ical.

“Dia tidak kaget karena foto dan video itu bukan rahasia. Keluarga tahu, Ibu Taty (istri Ical), dan anak-anak juga tahu,” kata Idrus.


http://www.republika.co.id/berita/na...-dan-cium-ical
0
3.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.