Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GW YAKIN LO SEMUA KAGA DEMEN ICON KAYA GINI (yang NORAK jangan Masuk)

apkliciousAvatar border
TS
apklicious
GW YAKIN LO SEMUA KAGA DEMEN ICON KAYA GINI (yang NORAK jangan Masuk)


Udah lama ane kaga share di kaskus ya gan.. Nah sekarang ane mau share something new dan lagi2 tentang android. Saat ini tampilan User Interface atau Antar muka(bukan muke lo jauh ya gan)emoticon-Ngakakyang bergaya flat sedang menjadi trend dunia. Nah buat kalian opreker penggila android kepengen tampilan henpon nya jadi flat atau rata gampang gan..

Tinggal taruh aja di jalan biar kelindes mobil atau taruh di rel kereta sambil nunggu kereta lewat..NAH Rata kaga tuh henpon? Gratis lagi.. Paling bayar ke konter hengpon buat beli hape lagi..emoticon-Ngakak daripada begitu mendingan agan install Theme atau Icon pack flat yang banyak tersedia di Google Playstore. Kali ini ane bakal ngebahas 5 Flat icon Pack yang paling keren versi ane ndiri (NO PROTES KALO MENURUT ELO KAGA KEREN!!!).. emoticon-Ngakak


Woke lah intro nya cukup.. kaga usah panjang2 ane cape ngetiknya, langusng aja:




Click UI

Click UI adalah icon Pack berbentuk Bulat dengan tampilan flat yang penuh warna yang compatible dengan Nova Launcher, Apex Launcher, Go Launcher Ex, Action Launcher Pro, Trebuchet Launcher, Smart Launcher, Aviate & lainnya yang sekarang mempunyai 970+ icons dan 10 wallpapers. Click UI icon pack juga mendukung tampilan HD yang menjadikan tampilan terlihat tajam untuk handphone dan tablet androidmu.




Flatee

Flatee Icon pack yang mempunyai tampilan sangat simple dan enak untuk dilihat sehingga memberikan nuansa baru pada androidmu. Flatee icon pack juga support multi launcher seperti Apex, Nova, ADW, Action, Smart, Holo, Aviate,GO




Minimalism

Minimalism yang disini bukan suatu aliran sesat ya gan emoticon-Ngakak
tapi ini nama Icon pack yang terinspirasi tampilan dan konsep dari iOS 7, Icon pack ini memberikan aksen segar buat opreker yang menginginkan homescreen android kalian tetap terlihat sederhana dan Flat tetapi tetap gaya. Minimalism support Holo launcher, Holo Launcher Hd, Apex Launcher, Nova Launcher, Kitkat Prime Launcher, Go Launcher, Adw Launcher, Adw Launcher EX, Solo Launcher, Action Launcher, Aviate Launcher, Xperia Home(Bukan stock xperia launcher)

HMMMM... ane tulis 3 dulu aja lah gan..Langsung aja ke Blog ane http://apklicious.com untuk liat lebih lengkapnya lagi

( buat yang mau Icon ini secara gratis dari ane bisa Follow TWITTERane atau FACEBOOKane gan terus tinggal PM disitu ntar ane kasi Link download Versi PRO)


Sumber:




apklicious now available on playstore. Just Click the Button Below and Enjoy!



emoticon-Blue Guy Cendol (L)Jangan Lupa bagi Cendol ke ane sama Rate 5 ya gan.. Ane doain Masuk sorga emoticon-Blue Guy Cendol (L)



0
3.2K
4
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.