sgWrestlingAvatar border
TS
sgWrestling
[Sharing] Meski Gontok2an ma Mertua, Akhirnya Mereka Menikah Juga
Selamat Pagi, Siang, Sore dan Malam untuk Agan-agan sekalian, selamat datang di thread ane, sebelumnya ane doakan semoga agan selalu dalam keadaan sehat dan banyak rejekinya ya



Apakah agan sudah pernah denger seseorang dengan nama Levesque? Ya Paul Michael Levesque ini berasal dari Amrik dan merupakan salah satu pegulat professional. Masa sih agan belum pernah denger?

Spoiler for Levesque:


Lanjut dulu deh ceritanya

Di masa kejayaannya, dia telah mendapatkan lebih dari 20 gelar yang berbeda. Dia telah berhasil memenangkan World Wrestling Championship delapan kali, World Heavyweight Championship 5x dan beberapa gelar yang lain. Levesque adalah orang pertama yang memegang World Heavyweight Championship pada tahun 2002. Dia juga memenangkan pertandingan King of the Ring tahun 1997 dan diikuti Royal Rumble tahun 2002.

Meskipun di atas ring, dia selalu bersiteru di atas ring dengan pemilik organisasi gulat no 1 di US. Banyak sekali episode yang menceritakan perbedaan pendapat diantara mereka dan benar2 tidak terlihat akur satu sama lain. Ya mungkin itu adalah bagian dari skenario hingga penonton sungguh dibuat shock, karena akhirnya Levesque menikah dengan anak dari si pemilik WWE ini, Mr. McMahon.


Spoiler for McMahon vs Triple H:


Levesque menikah dengan Stephanie McMahon pada tahun 2003. Levesque, mulai dari body builder, hingga jadi pegulat professional dan sekarang sudah diwariskan tahta menjadi penerus keluarga besar dari pemilik WWE, McMahon. Mereka sudah hidup bahagia dan dikaruniai 1 orang anak. Ya Levesque terkenal dengan sebutan di atas ring sebagai Triple H "The King of Kings"

Spoiler for Married with Stephanie McMahon:


Spoiler for Triple H's son:


Karena kalo No Video = Hoax, silahkan disaksikan kisah perjalan hidup Triple H, serta aksi2nya di tas ring, langsung aja gan cekidot dengan klik link ini >>> Triple H The Movies <<<




>>> Triple H The Movies - Pelem 1 <<<



>>> Triple H The Movies - Pelem 2 <<<






Kalo suka silahkan di bookmark gan biar ga lupa alamatnya. Ane juga ga nolak kalo dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Semoga bermanfaat gan. Terima kasih ya gan sudah mampir.

Diubah oleh sgWrestling 07-02-2014 06:06
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
54.6K
561
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.7KThread25.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.