willygultomAvatar border
TS
willygultom
Keluarga Ade Sara ingin minta maaf kepada Hafiz dan Asyifa


Pihak keluarga Ade Sara telah memaafkan Hafiz dan Syifa yang membunuh anak mereka. Bahkan ayah dan ibu Ade Sara malah ingin meminta maaf kepada kedua pelaku.

"Ibu dan bapaknya itu berpikir mungkin anaknya melakukan satu kesalahan sampai harus dibunuh, makanya orangtua Ade Sara berencana meminta maaf kepada pelaku, mungkin ada perbuatan Ade salah," ujar paman korban, Yohanes Sutarto, saat ditemui di kediaman Ade Sara, di Kelurahan Jati, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (10/3).

Selain itu, Sutarto juga mengaku sampai saat ini kedua orang tua pelaku belum mengunjungi dan meminta maaf kepada keluarga Ade Sara.

"Dari keluarga pelaku belum ada yang datang dan meminta maaf," katanya.

Walaupun begitu, kedua orang tua Ade Sara, Suroto dan Elizabeth mengaku telah memaafkan kedua pelaku. Saat pemakaman, Elizabeth berujar kepada jenasah Ade untuk memaafkan perbuatan pelaku.

"Ade yang tenang di sana, mama sudah maafin Hafid dan Sifa, Ade juga maafin mereka ya," ujar Elizabeth beberapa waktu lalu.


sumber : merdeka.com


Mulia sekali Hati ibu tersebut,walaupun anaknya sudah di bunuh secara keji,mungkin sebagian orang susah sekali untuk mengikuti cara ibu tersebut termasuk saya juga,tapi yg saya salutkan Hati seorang ibu yang anaknya sudah dibunuh masih memberikan kata Maaf bagi si Pembunuh emoticon-Mad (S) bahkan ibu tersebut meminta maaf juga kepada si Pembunuh jika almarhum ada buat kesalahan kepada mereka sehingga mereka membunuhnya..

bagi saya pIhak korban yg minta Maaf,.Pukulan Telak bagi pelaku dan keluarganya dan semoga si pembunuh tidak besar kepala emoticon-Mad (S) .Saya berharap si pembunuh bisa di hukum sesuai dengan Hukum yg berlaku di negara kita.

Kalo menurut agan2 semua apa tanggapan kalian tentang hal ini ??
Diubah oleh willygultom 11-03-2014 05:03
0
17.2K
217
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.