Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[terkuak] pembunuh sara sejak kecil demen film psikopat






Ahmad Imam Al Hafitd alias Hafiz sudah menaruh minat besar terhadap berbagai aksi ekstrem. Bahkan minatnya ini telah tumbuh sejak masih muda.

"Sejak SD dia emang suka film-film begitu, kayak Jackass, suka download juga," terang Rofi teman sepermainan Hafiz di kompleks Pulo Gebang Permai, Jakarta, Jumat (7/3).

Beberapa kali Hafiz juga mengunggah cuplikan film bergenre sama, seperti potongan video film Looper dan film pembunuhan lainnya.

Meski begitu Rofi mengaku tidak ada kejanggalan pada tingkah laku Hafiz sehari-hari. "Orangnya baik, biasa saja dan ramah, pernah berantem sih sama teman gara-gara ledek-ledekan tetapi enggak dendam,"tambah Rofi lagi.

Saat ini kediaman Hafiz di komplek perumahan Pulo Gebang, Jakarta Timur tampak sepi. Menurut pengakuan warga, keluarga Hafitd telah pergi sejak pagi tadi.

"Bapak ibunya sudah pergi tadi pagi. Kayaknya semuanya," jelas Sum tetangga Hafiz.

http://www.merdeka.com/peristiwa/sej...-psikopat.html

Ayah Hafiz ternyata pernah dipenjara karena kasus aborsi
Ahmad Imam Al Hafitd (19) atau Hafiz, pelaku pembunuhan terhadap Ade Sara Angelina Suroto (19) ternyata adalah anak seorang dokter kandungan bernama Ownie Sumantri, yang membuka praktik kerja di Kawasan Koja, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ayah Hafitd ini pernah dipenjara karena kasus aborsi di tahun 2009 lalu.

Menurut informasi yang dihimpun merdeka.com, Jumat (7/3), dr Ownie tinggal di RT 05/10, Pulogebang Permai, Cakung, Jakarta Timur. Dia membuka praktik kandungan sejak tahun 1998. Selama 12 tahun membuka praktik, dr Ownie diduga melakukan aborsi selama 4 tahun hingga tahun 2009.

Arie Anggoro, Ketua RT 05/10, membenarkan bila dr Ownie pernah ditangkap polisi karena kasus aborsi di tahun 2009. Ditambahkan Arie, dr Arie sendiri sudah bebas sejak tahun 2012 lalu.

"Dulu memang pernah ada beritanya bahwa dr Ownie ditangkap karena kasus aborsi. Sempet di penjara tapi sudah bebas," kata Arie, kepada merdeka.com, Jumat (7/3).

Namun demikian, Arie mengatakan, dr Ownie adalah sosok warga yang baik di lingkungan rumah. Meski jarang ada di rumah, menurutnya dia sering ikut kegiatan warga.

"Kalau 17 Agustus dia suka hadir, rapat, warga juga hadir, orangnya sering juga ke pengajian," ucapnya.

Selain Arie, Sandy (47) tetangga dr Ownie lainnya juga mengetahui bahwa ayah Hafitd ini pernah tersangkut masalah aborsi. Bahkan, dr Ownie pernah ditahan pada tahun 2009 lalu.

"Pernah dipenjara kok, ini kan baru bebas. Sekarang sudah rajin beribadah, sering salat sekarang," tandasnya.
http://www.merdeka.com/peristiwa/aya...us-aborsi.html

keluarga ancoooooorrrr...gw aja yg suka nonton film psikopat gak tega bunuh kucing, apakah danang bakal di bui bareng ya??? emoticon-Matabelo
Diubah oleh nevertalk 07-03-2014 16:50
0
8.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.