Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luckymyluckyAvatar border
TS
luckymylucky
Ciri- Ciri Cewe Lho Selingkuh
Pernah gak sih kalian pada waktu pacaran mengalami perbedaan sifat pacar kamu tiba-tiba berubah yang dulunya perhatian banget sama kamu tiba-tiba dia sering marah-marah.

Padahal dia lagi gak Mens dan malah itu tanggal dia pas waktu masa subur-suburnya 14 hari setelah Mens.

Aneh kan.. yah itu bisa aja terjadi. Banyak tanda-tanda cewe kamu selingkuh, gue mau coba sharing pengalaman gue sendiri..

Oke gue di cerita yang gue mau bahas gue sendiri korban selingkuhnya. Dan itu gak sekali dua kali tapi berkali-kali ..... pftttttttt
. emoticon-No Hope

Mudah Marah-Marah

Kamu pernah gak ngalamin tiba-tiba cewe kamu itu marah dan tumbuh taringnya di jidat, dia jadi galak dan suka banget marahin kamu.

Kamu punya temen cewe aja dimarahin sama cewe mu, ada cewe yang chat kamu or BBM kamu dikiranya kamu selingkuh, pas lagi makan berdua sama cewe umur 50an dikiranya kamu selingkuhannya tante2.

Padahal itu mak lo sendiri.. Repot kan jadinya?


Mereka yang selingkuh cenderung suka marah karena dia banyak berfikiran yang aneh-aneh tentang kamu, dia gak mau kamu selingkuhin.

Dia malah jadi protektif karena ketakutannya itu, selain itu juga dia bakal nglakuin hal-hal seenak jidat dia sendiri tanpa mikirin perasaan kamu.

Misal aja dia pajang DP sama temen cowonya dan ngakunya dia CUMAN temennya padahal dia suka jalan bareng berdua tanpa sepengetahuan kamu, jalan gandengan dan cipok-baik di atas pohon kaktus.


Kalo kamu tanyain pasti bilang gini :

"Kita cuman temen biasa kok, dia juga udah punya cewe. Gak mungkin lah aku pacaran sama dia" Sambil mulut manyun-manyun kesamping suneo .


Kalo kamu percaya berarti kamu cowo type gampang dibohongi, kalo kamu digituin kamu mending selidikin hubungan pacarmu dengan dia terlebih dahulu dan jangan mudah percaya. Apapun bisa terjadi men.

Cenderung Males Ketika Diajak Lo Pergi


"Beib jalan-jalan ke puncak yuk?" Tanya Sumanto ke Bunga Bukan Nama Samaran pacarnya,

"Gak ah Beib aku lagi capek, lagian di gigimu keselip kuping manusia" jawab Bunga .B.N.S dengan nada lesu.

"Kok gitu yaudah kalo gitu Beib" Sumanto ngomong dengan nada lemas sambil congkel-congkel daging nyangkut di giginya dengan clurit.


Kalian pernah ngalamin hal itu? yakkk itu tanda-tandanya pacar kalian selingkuh. Dia udah males atau bosan jalan sama kamu.

Kalo orang sayang sama pasangannya dia dalam keadaan capek pun dia selalu tersenyum dan meng 'iya' kan ajakan pasangannya.

Beda dari orang yang lagi selingkuh, dia cenderung menjadi tertutup dan males diajak ketemu pasangannya. Karena dia udah ada orang lain yang lebih menarik dari pada lo.

Kalo kamu punya cewe mending kamu jaga dia baik-baik dan perhatian sama dia, dari pada dia lebih tertarik sama cowo lain.

Cewe suka cowo yang perhatian dan suka memberi perhatian langsung, misalnya dia lagi sakit flu dan kamu sebagai cowonya kamu harus anterin dia obat, buat dia ngrasa kamu bener-bener kamu perhatian sama dia gak cuman perhatian lewat kata-kata saja tetapi dengan tindakan. Sekecil perhatianmu cewe mu pasti akan suka.


Gampang Ngomong Putus


"Sumantoooooooooooo.. " Teriak bunga di ujung jurang.

"Apa Beib???" Jawab sumanto dengan antusias.

"Sumanto kamu sekarang jarang perhatian dan sering buat aku kecewa!!!" Teriak bunga sambil nangis dan ingus kental diputar-putar seperti kincir angin,

"Aku gak mau beib, aku kan berubah gak makan daging manusia lagi! tapi aku bakal ganti makan mantan-mantan aku!!!" Sumanto nangis sambil ngomong dengan posisi nungging dipinggir jurang.

"Janji ya???? Yaudah kita gak jadi putus...." si bunga ngomong sambil berlinang air mata terharu bahagia.


Pernah cewe kalian dikit-dikit ngomong putus? padahal cuman gara-gara hal sepele dan gak mutu.

Misal kamu nglakuin kesalahan ngobrol sama mantan tapi kamu sambil senyum-senyum, nyimpen barang kenangan dari mantan atau ciuman lidah dengan mantan kamu di depan rumah mertua.

Itu kan hal yang wajar dan gak perlu dibesar-besarkan. Kalo gak suka tinggal ngomong dan gak ngulangin perbuatan yang cewe kita gak suka.

Lebih baik ngomong sejujur-jujurnya ke pasangan kita kalau gak suka kelakuan kita apa yang gak dia suka, pasti kalau ngomong baik-baik kita lebih menghormati dia dan gak bakal ngelakuin hal itu.

Yang penting kita sebagai cowo harus bisa juga menghormati dan menyayangi cewe kita itu dengan penuh kasih sayang dan tulus hati. Agar mereka gak jatuh hati ke cowo lain emoticon-Smilie)

emoticon-Malu
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 11 suara
Udah yakin cewe agan setia??
Cewe kamu kira-kira selingkuh gak gan???
55%
Udah yakin cewe agan setia??
45%
Diubah oleh luckymylucky 26-02-2014 07:50
0
4.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.